Sukses

Jenazah Yayu Unru Tiba di Rumah Duka Diiringi Isakan Tangis

Diketahui bahwa sebelumnya Yayu Unru mengalami dua kali serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Yayu Unru meninggal dunia pada Jumat (8/12/2023). Yayu Unru mengembuskan napas terakhirnya di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kabar duka itu diketahui melalui pesan yang diterima Liputan6.com dari pihak keluarga. ‎

"اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ .. Telah Berpulang ke Rahmatullah Jum’at jam 07:05 Almarhum Andi Wahyudfin Unru Bin Andi Unru .. Saya selaku keluarga Mohon Maaf Lahir Batin jika Almarhum ada kesalahan. Semoga Almarhum Husnul Khotimah .. Diampuni segala Dosa2nya..," begitu pesan yang beredar.

Diketahui bahwa sebelumnya Yayu Unru mengalami dua kali serangan jantung. Jenazah kemudian dimandikan di RS Yarsi sebelum nanti biawa ke rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur.

Sementara itu, pantauan di rumah duka, keluarga dan kerabat Yayu Unru dari kalangan artis satu persatu mulai datang. Beberapa di antaranya adalah Chicco Jerikho, Reza Rahadian, dan Vino G. Bastian, serta Sheila Timothy.

Tangis haru pun pecah di rumah duka. Dari informasi yang dihimpun, Jenazah akan dimakamkan hari ini juga. Namun untuk lokasi pemakaman, pihak keluarga masih mendiskusikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yayu Unru Mengalami Serangan Jantung

Sebelumnya diberitakan bahwa Yayu Unru terkena serangan jantung hingga harus dilarikan ke rumah sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin (4/12/2023).

Hal tersebut dibenarkan oleh anak Yayu, Naza Unru. Malahan, diketahui bahwa Yayu Unru sempat mengalami 2 kali serangan jantung dalam waktu yang berdekatan.

“Jadi bapak kena 2 kali serangan, serangan pertama itu jam 21.00 dan langsung dibawa ke IGD,” katanya saat dihubungi wartawan pada Kamis (7/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.