Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Pamer Keharmonisan di Muka Publik Setelah Diterpa Isu Rumah Tangga Retak

Tak lama setelah Ria Ricis tepergok berkomentar di konten media sosial lain, Teuku Ryan langsung berlabuh di media sosial istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, masih menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Ada banyak hal yang membuat warganet menduga hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tak harmonis.

Salah satunya Ria Ricis yang tak lagi mengunggah foto-foto Teuku Ryan di medsos, sementara putrinya, Moana terus diekspos. Bahkan, baru-baru ini Ria Ricis kedapatan berkomentar di salah satu konten medsos yang menyinggung soal nafkah dari suami.

Dari komentarnya, banyak yang menduga Ria Ricis mengeluhkan sikap Teuku Ryan kepadanya selama menjadi suami. Komentar itu membuat penggemar dan warganet menunjukkan reaksi beragam. Mulai dari cibiran hingga waswas keduanya bakal pisah.

Tak lama setelah Ria Ricis tepergok berkomentar di konten medsos lain, Teuku Ryan berlabuh di media sosial istrinya. Ia menuliskan kalimat pada unggahan sang istri bersama putri mereka sedang jalan-jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalimat yang Dituliskan Teuku Ryan kepada Ria Ricis

Dalam komentarnya, Teuku Ryan meminta Ria Ricis dan Moana menjaga diri. Gayung bersambut. Ria Ricis membalas komentar suaminya. "Hati hati yah," tulis Teuku Ryan dalam unggahan Ria Ricis pada Selasa (5/12/2023).

Sadar sang suami menunjukkan keharmonisan rumah tangga, Ria Ricis membalas. "Iya papa Iyan," sahut Ria Ricis disambut ratusan komentar dari netizen yang heboh atas keharmonisan mereka di muka publik.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Komentar Ria Ricis yang Ditangkap Netizen sebagai Keluhan pada Teuku Ryan

Komentar Ria Ricis yang dianggap sebagai keluhan pada suami, ditemukan di media sosial TikTok. Tangkapan layarnya juga diunggah ulang sejumlah akun gosip Instagram, termasuk @rumpi_gosip, Selasa (5/12/2023).

Dalam konten yang dikemas melalui rangkaian kalimat, kreator menyarankan agar para istri tetap meminta hak nafkah kepada suami yang masih sehat dan mampu tanpa harus memaksa. Di sisi lain, istri jangan lupa menjalankan kewajibannya.

Setelah itu kreator mengungkapkan rasa syukurnya memiliki seorang suami yang selalu mengutamakan istri. "Tanpa diminta, beliau memberi, tanpa mengemis, beliau selalu berikan perhatiannya," begitu kalimat penutup yang disematkan.

 

4 dari 4 halaman

Ria Ricis Terpelatuk Singgung Soal Kewajiban Suami

Rupanya kalimat penutup tersebut membuat Ria Ricis tergerak untuk berkomentar. Jadilah ia menyinggung soal kewajiban suami yang harus dilakukan sebelum istri minta nafkahnya.

"Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," tulis Ria Ricis di TikTok. Komentar ini mengundang banyak tanggapan dari netizen. Mereka menduga Ricis sedang curhat soal sikap Teuku Ryan selama menjadi suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini