Sukses

Putra Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Haru Tahu Akan Memiliki Adik

anak-anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terharu mengetahui akan mendapatkan seorang adik.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan bukan hanya dirasakan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, mengetahui bakal dikaruniai anak ketiga. Kedua putranya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino serta Malik Mahendra Harlino, juga tak sabar menanti kehadiran calon adik mereka.

Saking bahagianya, anak-anak Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tersebut terharu mengetahui akan mendapatkan seorang adik. Bahkan, mereka menangis saat pertama kali Alyssa mengumumkan kabar bahagia itu.

"Terharu nggak nyangka, sempet bingung ini beneran nggak ya. Akhirnya beli beberapa alat test pack, dan hasilnya ternyata sama. Akhirnya ngomong sama Kak dude dan anak-anak," ungkap Alyssa Soebandono di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023).

"(Rendra) nangis. Kita juga nggak nyangka ya. Pas lihat dia terharu dan senang kita jadi terharu juga," tambah Alyssa Soebandono.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki Sifat yang Sensitif

Dude mengatakan, si sulung memang pribadi yang sensitif dan mudah tersentuh hatinya mendengar kabar bahagia. Apalagi sudah lama Rendra mendambagkan seorang adik.

"Iya dia mudah tersentuh hatinya, ditambah dia udah lama pengin punya adek. Bahagia banget sih buat Rendra," kata Dude.

3 dari 4 halaman

Ajak Bicara Calon Adik

Saking senangnya, Dude mengungkapkan, kedua putranya rajin mengajak bicara janin di perut Alyssa. Bahkan, anak keduanya sudah memiliki nama untuk calon adiknya.

"Kalau sekarang udah diajak ngobrol terus, malik udah kasih nama Deru namanya, Adek Baru. Padahal belum ada nama," ujar Dude.

4 dari 4 halaman

Keinginan soal Jenis Kelamin Adiknya

Alyssa menambahkan, kedua putranya juga kerap berdebat tentang jenis kelamin calon adik mereka. Jika si sulung mengharapkan adik perempuan, Malik justru mendambakan memiliki adik laki-laki.

"Mereka udah berdebat sendiri. Rendra kan mau perempuan, Malik ingin adiknya cowok biar bisa main bola. Jadi udah nyari-nyari nama," Alyssa Soebandono menandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini