Sukses

Maharani Kemala Sumbangkan Donasi ke Palestina dari Penjualan Produk Kecantikan Berunsur Semangka

Maharani Kemala berkomitmen untuk menyumbangkan keuntungan dari setiap penjualan Juice Moisturizer varian Watermelon melalui perantara yang dipercayainya. Dana tersebut kemudian akan disalurkan kepada warga Palestina yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Isu konflik antara Israel dan Palestina yang kembali memanas belakangan ini telah memicu reaksi keras dari masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Respons terhadap konflik tersebut datang dari berbagai kalangan, termasuk tokoh-tokoh terkemuka di Tanah Air yang berusaha menggunakan pengaruh dan nama mereka untuk tujuan positif.

Tokoh-tokoh publik seperti Najwa Shihab bahkan mengorganisir gerakan bagi-bagi 1000 semangka sebagai bentuk simpati dan solidaritas terhadap Palestina. Namun, bukan hanya figur-figur dari dunia hiburan atau penyiaran yang menunjukkan dukungannya. Kepedulian juga datang dari sektor industri kecantikan dan kesehatan, seperti Maharani Kemala, yang membuat langkah berarti dengan menyumbangkan hasil keuntungan dari penjualan produk kecantikannya.

Maharani Kemala yang merupakan founder MS Cosmetic by MS Glow, memilih produk andalannya, yaitu moisturizer yang mengandung unsur semangka, sebagai sarana untuk memberikan dukungan.

Semangka, yang kini menjadi simbol kebebasan dan dukungan bagi Palestina, menjadi pilihan yang tepat bagi Maharani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Hanya Diam

Ia berkomitmen untuk menyumbangkan keuntungan dari setiap penjualan Juice Moisturizer varian Watermelon melalui perantara yang dipercayainya. Dana tersebut kemudian akan disalurkan kepada warga Palestina yang membutuhkan.

"Aku sedih melihat apa yang terjadi di Palestina. Aku nggak mau cuma diam liat di video aja tanpa berbuat sesuatu. Setelah aku liat semangka ramai jadi simbol dukungan ke Palestina, aku jadi ingat kalau aku ada produk moisturizer berbahan baku semangka yang laba dari penjualannya bisa aku jadikan sebagai bentuk dukungan juga ke Palestina,” ujar Maharani melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Artis Lain

Tidak hanya Maharani Kemala, dukungan kepada Palestina juga datang dari berbagai tokoh publik lainnya. Rachel Vennya, seorang influencer, berhasil menggalang donasi hingga mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Supermodel dunia, Bella dan Gigi Hadid, meskipun dihadapkan pada ancaman kehilangan pekerjaan, tetap bersuara lantang mendukung Palestina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini