Sukses

Raffi Ahmad Geregetan Dengar Nagita Slavina Ngaku Hadapi Kompetisi Tenis Cuma untuk Seru-seruan

Nagita Slavina menganggap event Sport Party hanya sekadar seru-seruan, sementara Raffi Ahmad begitu ambisius memenangkan kompetisi tenis yang dibagi dalam 2 grup.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad geregetan mendengar pengakuan istrinya, Nagita Slavina, sebelum menghadapi pertandingan Tenis yang bertajuk Sport Party 'Clash of Celebrity'. Pasalnya, Nagita Slavina menganggap event ini hanya sekadar seru-seruan.

Sementara, Raffi Ahmad begitu ambisius memenangkan kompetisi yang dibagi dalam 2 grup ini, Tim Merah dan Tim Biru. Grup yang lebih banyak memenangkan pertandingan, dinyatakan sebagai juara dan berhak atas hadiah ratusan juta rupiah.

"Ya, kita mah seru-seruan aja," aku Nagita Slavina, usai jumpa pers event Sport Party, Rabu (6/12/2023).

"Jangan begitu, dong, kita harus menang. Jangan seru-seruan aja, ini ada hadiahnya, nih. Kalau ditanya gitu mulu, jadi kita, 'Aduh,'" ceplos Raffi Ahmad menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Khawatir Nagita yang Terpilih untuk Bertanding di Partai Single

Itu sebabnya, Raffi mengaku khawatir jika saat pengundian, nama Nagita yang terpilih untuk bertanding di partai single. Lalu, ia berusaha meyakinkan dan menyemengati bahwa istrinya mampu.

"Kta sekarang punya Yura Yunita, nih, wah ambisius banget, dia. Gue punya Yura Yunita ambi, ini (Nagita) enggak ambi. Aku jujur, takut kalau dia (Nagita) yang dapat single. Hilang deh poin, takutnya satu. Tapi kamu bisa, sayang. Tenang, kamu bisa," kata Raffi ke Nagita.

3 dari 4 halaman

Bukannya Nagita Tak Peduli dengan Kompetisi yang akan Dihadapi

Bukan maksud Nagita tak peduli dengan kompetisi yang akan dihadapi. Ia justru lebih menitikberatkan semangat olahraga yang muncul berkat digelarnya event tersebut.

"Yang penting menurut aku tuh semangat olahraganya. Untuk mulai saja kan enggak semua orang mau di antara kegiatan yang banyak. Menurut aku, semangat olahraga itu yang harus dijunjung tinggi," jelas Nagita.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Nagita Membuat Yura Yunita Tersenyum Bahagia

Sontak penjelasan Nagita membuat Yura Yunita tersenyum bahagia. Yura menilai, penjelasan itu menjadi bukti Nagita sosok yang bijaksana.

"Wah, kak Gigi bijaksana sekali," ucap Yura Yunita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini