Sukses

Arsy Widianto dan Ziva Magnolya Saling Puji, Sangat Manis Sebagai Bestie

Arsy Widianto dan Ziva Magnolya menikmati kedekatan yang terjalin di antara mereka sebagai sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto dan Ziva Magnolya menikmati kedekatan yang terjalin di antara mereka sebagai sahabat. Bahkan Arsy menyebut Ziva memberikan pengaruh positif dalam kehidupannya.

Arsy menilai, Ziva sosok yang selalu riang gembira, dan seolah bisa menikmati semua kejadian di kehidupannya dengan tertawa. Di setiap kesempatan, Arsy melihat Ziva selalu ceria.

"Ziva nggak ada kurangnya, jujur. Ziva itu teman, sahabat, adik yang kayaknya orang yang nggak pernah nunjukkin kalau dia lagi nggak mood. Kayaknya selalu happy," kata Arsy di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2023).

"Kayaknya semua bisa dia tertawakan dan dinikmati hidupnya dibawa happy. Dan sangat manis sekali sebagai bestie," Arsy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arsy Belajar Dari Ziva

Dari sosok Ziva yang ceria, Arsy mengaku dapat pelajaran bagaimana cara bersikap dalam menghadapi situasi tertentu. Arsy mengatakan, banyak pengaruh baik yang didapat seiring terjalinnya persahabatan dengan Ziva.

"Justru itu Ziva sering mengingatkan aku, oh emang harus seperti itu ya, kita harus seperti ini. Jadi kenal baik sama Ziva justru bawa banyak pengaruh baik," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Sosok Periang

Arsy melanjutkan, Ziva merupakan pribadi yang apa adanya. Baik di depan maupun di belakang kamera, Ziva tetap menjadi sosok yang periang.

"Kayaknya orang udah pada tau deh, karena saking petakilannya. Kayaknya udah pada tau deh. Dia emang apa adanya, memang seperti ini," imbuh Arsy.

 

4 dari 4 halaman

Pendengar Yang Baik

Ziva juga meberikan penilaiannya terhadap Arsy. Ia menyebut putra Yovie Widianto itu sosok pendengar yang baik, yang sulit ditemukan karena kebanyakan orang lebih senang didengarkan.

"Kak Arsy yang aku lihat seorang pendengar yang baik. Jadi kadang sulit menemukan seseorang yang mau mendengarkan. Kan biasanya orang maunya didengerin terus," ujar Ziva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini