Sukses

Desta Salting Berat saat Iwan Fals Nyuruh Balikan dengan Natasha Rizky

Iwan Fals menggoda Desta. Ia menyarankan pria berusia 46 tahun ini untuk rujuk dengan Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals diundang ke YouTube Vincent dan Desta (Vindes) untuk berbincang tentang banyak hal, terutama soal musik. Di tengah perbincangan, sang musikus legendaris tiba-tiba membahas soal perceraian Desta.

Meski sudah resmi berpisah dengan Natasha Rizky, Iwan Fals menghibur Desta dengan mengatakan bahwa itu bukan akhir dari segalanya. Ayah tiga anak ini mungkin masih akan bertemu dengan jodohnya.

"Tapi lo celangapan juga sih, ya kan? Ya lah, siapa yang kuat begitu. Tapi kan jodoh akan datang lagi," tutur Iwan Fals di YouTube Vindes yang dikutip pada Rabu (6/12/2023).

Tak diduga, Iwan Fals menggoda Desta. Pelantun "Aku Bukan Pilihan" menyarankan pria berusia 46 tahun ini untuk rujuk dengan Natasha Rizky.

"Tapi sudah punya anak? Kalau bisa balikan lagi seru tuh," Iwan Fals berbagi pendapat.

Mendengar ini, Desta tak bisa menanggapi dengan kata-kata. Ia hanya senyam-senyum seperti orang yang sedang salah tingkah. Vincent otomatis menggoda sahabatnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Tak Setuju Mereka Rujuk

Potongan video ini viral di media sosial. Alih-alih setuju, warganet justru merasa bahwa perpisahan Desta dan Natasha Rizky adalah sebuah keputusan tepat.

"Tapi mereka gk sejalan, yg satu udh hijrah yg satu kayanya blm mau," kata salah satu warganet.

"Jgn balikan lah. Ntar ada masalah yg lebih gede, cere lagi. Kek anak kecil aje," papar warganet lain.

"Tidak setuju untuk balik sebagai pasangan, karena kalau bersama akan beda bgt, yang satunya ingin punya imam yang baik untuk membimbing dia kelak ke Jannah ya Allah, yang satunya ingin bebas dan belum siap jadi imam untuk keluarga kecilnya," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Ucapan Desta untuk Sang Mantan

Sementara itu, belum lama ini interaksi antara Desta dengan mantan istrinya juga jadi sorotan. Sang komedian mengucapkan selamat ultah kepada ibu dari ketiga anaknya.

"Happy Birthday ibunya Trio Strong," tulis Desta sembari meyertakan foto Natasha Rizky dengan senyuman merekahnya saat dia berlibur di Paris baru-baru ini bersama para sahabatnya.

4 dari 4 halaman

Trio Strong

Untuk diketahui, Trio Strong adalah panggilan Natasha dan Desta untuk anak mereka. Selain dari mantan suami, bintang sinetron Cinta Cenat Cenut ini juga mendapat banyak ucapan selamat dari temannya.

Momen Desta mengucapkan selamat ultah kepada mantan istri pun jadi sorotan warganet. Ini seolah menjadi sinyal bahwa mereka masih menjalin hubungan baik meski tak lagi berstatus suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.