Sukses

Video Viral Alleia Putri Ariel Antre Tiket Konser NOAH Banjir Pujian Warganet: Itu Konser Bapakmu, Nak

Alleia tak tampak berbeda dengan penonton kebanyakan yang harus rela berdiri berjam-jam untuk dapat menonton konser bertajuk "The Great Journey of NOAH" itu.

Liputan6.com, Jakarta - Momen keakraban ayah dan anak kerap kali ditunjukkan oleh Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata Irham, yang kini sudah beranjak dewasa.

Baru-baru ini, Alleia mendapat sorotan warganet karena didapati ikut mengantre tiket untuk menonton konser NOAH di Ancol Beach City International Stadium (BCIS), Sabtu (3/12/2023).

Video yang dibagikan oleh sebuah akun TikTok tersebut memperlihatkan anak dari pernikahan Ariel bersama Sarah Amalia tersebut tengah berada di antrean panjang yang mengular.

Alleia tampak tak berbeda dengan penonton kebanyakan yang harus rela berdiri berjam-jam untuk dapat mengikuti konser bertajuk "The Great Journey of NOAH" itu. Sontak warganet memuji perilaku putri semata wayang Ariel tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antre Bersama Penonton Lain

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @dokterhannaaaaa menangkap momen Alleia berada di antara sekumpulan penonton lain yang tengah antre untuk bisa masuk ke stadium.

Lewat durasi singkat video tersebut, Alleia tampak santai berada di antara penggemar lain. Meskipun, sepertinya dia dapat memanfaatkan posisinya sebagai anak dari vokalis NOAH itu.

"Alleia cantikkk ... ini konser bapakmu kenapa ikut antri nak," tulis keterangan di video tersebut

3 dari 4 halaman

Pakai Tiket

Dibagikan oleh pengguna media sosial lain sebuah video yang kini juga beredar di media sosial saat Alleia menjawab pertanyaan perihal kehadirannya di antrean tiket.

Dia dengan santai menjawab karena memiliki tiket untuk ditukarkan. "Aku juga pakai tiket dong," jawab gadis yang kini sudah menginjak bangku kuliah itu.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Beberapa unggahan yang dibagikan warganet tersebut juga disertai dengan pengalaman mereka bertemu dengan Alleia. Komentar positif pun tak ragu disampaikan oleh para penonton lain.

"Pada saat kita udah mulai ngeluh mengantre berjam-jam, dengan melihat anaknya Ariel ngantre, terus kita tiba-tiba jadi gak ngeluh," tutur warganet yang bertemu Alleia sedang mengantre tiket tersebut.

Tak berbeda dengan ungkapan pengguna akun yang bertemu Alleia, warganet lain pun bereaksi serupa dengan meninggalkan komentar positif atas perilaku Alleia.

"didikan yg luar biasa, tdk membiasakan dan mengandalkan walau punya privilage," bunyi sebuah komentar.

"lah seharusnya kan dia dapat gratis nonton ini knpa ngantri," tulis sebuah komentar warganet.

"alleia anak yg tidak manja meskipun itu konser ayah'y sendiri," sambung warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.