Sukses

Irwansyah Kena Semprot Zaskia Sungkar saat Ungkap Harapan untuk Putranya: Istighfar, Irwan!

Lewat kilasan video itu, Zaskia Sungkar tampak terkejut lantaran ucapan yang dilontarkan Irwansyah. Pasalnya, Irwansyah dengan santai mengungkap sebuah keinginan yang di luar dugaan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah mendapat perhatian warganet lewat sebuah cuplikan video yang berasal dari video YouTube keduanya.

Potongan video yang beredar di media sosial itu menampilkan keduanya yang tengah membicarakan soal putranya, Ukkasya Muhammad Shaki.

Lewat kilasan video itu, Zaskia Sungkar tampak terkejut lantaran ucapan yang dilontarkan Irwansyah. Pasalnya, Irwansyah dengan santai mengungkap sebuah keinginan yang di luar dugaan.

"Playboy lah," kata bintang film Heart tersebut ketika ditanya sang istri soal keinginannya untuk gaya Ukassya kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disuruh Menyebut Nama Tuhan

Zaskia lantas bereaksi cepat atas ucapan yang terlontar dari mulut Irwan. Dia sampai refleks menepuk suaminya dengan sebuah kain yang dia genggam.

"Ih, ngucap, Irwan. Astagfirullahaladzim, naudzubillahimindzalik," kata wanita yang akrab disapa Kia tersebut.

3 dari 4 halaman

Singgung Masa Lalu Irwansyah

Dari ucapan spontan Irwan tersebut, Zaskia Sungkar kemudian mengaitkan tentang masa lalu Irwansyah yang dulu dikenal memiliki banyak teman wanita.

"Tunggu lo tobat aja lama banget, tahu gak?" serunya sambil sedikit tertawa yang disambut Irwansyah dengan reaksi kocak.

4 dari 4 halaman

Ingatkan Irwansyah

Meskipun telah ditegur, Irwansyah masih memberikan alasan lantaran dia hanya berkeinginan gaya Ukkasya dapat selayaknya dirinya. Namun, Zaskia bersitegas mengingatkan Irwansyah soal ucapan asalnya tersebut.

"Mana ada style playboy tuh? Gak ada style playboy, gimana sih," Zaskia menuturkan geram.

Seperti yang diketahui, Ukkasya yang kini menginjak usia 2 tahun tersebut merupakan putra keduanya yang lahir usai penantian 10 tahun pernikahan. Tak heran, Zaskia tampak tak terima apabila anaknya mengikuti jejak masa lalu sang ayah.

"Irwan ih, astagfirullahaladzim gimana sih, ngucap ih. Iya kamu gak boleh ngomong gitu, itu tuh doa. Istigfar!" ujar Zaskia Sungkar melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.