Sukses

Vidi Aldiano Kembali Diserukan Jadi Duta Kondangan Setelah Datang ke Pernikahan BCL Didampingi Sheila Dara

Vidi Aldiano mengaku bertindak sebagai bridesman atau pengiring pengantin di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana hingga ia kembali diserukan sebagai Duta Kondangan oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano kembali membuat publik Tanah Air heboh lantaran ia kembali menghadiri acara pernikahan rekan selebriti ternama. Pada akhir pekan lalu, Vidi Aldiano kedapatan datang ke pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL. Vidi tampak didampingi sang istri, Sheila Dara.

Mengintip unggahan di akun Instagram @vidialdiano, Sabtu (2/12/2023), Sheila Dara mendampingi Vidi Aldiano dengan mengenakan busana batik. Sementara Vidi Aldiano terlihat memakai busana beskap Jawa, lengkap dengan blangkon dan kain batik.

Berpenampilan seperti itu, Vidi Aldiano mengaku bertindak sebagai bridesman atau pengiring pengantin di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. Ucapan selamat sempat disampaikannya melalui keterangan unggahannya di media sosialnya itu.

Namun yang menarik, warganet sempat menyerbu kolom komentar unggahan Vidi Aldiano tersebut dengan kembali menyerukan sang penyanyi sebagai "Duta Kondangan" yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Awalnya Sekadar Ungkap Kebahagiaan di Pernikahan BCL

Awalnya, Vidi Aldiano sekadar membeberkan tugasnya di acara pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana sebagai pengiring pengantin. Ia juga mengucapkan selamat dan harapannya kepada pengantin baru.

"Bride’s man duty! - Super congratulation to two of my best friends, @itsmebcl & @tikotiki! Hope this new journey will bring you so much joy and fulfillment," tulis Vidi dalam keterangannya.

"Saling melengkapi dan hadir selalu untuk satu sama lain selamanya. Words can't describe how much I love you guys. Congrats once again, Ungs & Tiks! ❤," sambungnya sembari menyampaikan harapan dan ucapan selamat.

3 dari 4 halaman

Vidi Aldiano Malah Banjir Seruan jadi Duta Kondangan

Namun, netizen malah berfokus pada julukan unik Vidi Aldiano, yakni sebagai duta kondangan. Seruan ini sudah lama ditunjukkan oleh warganet kepada suami Sheila Dara yang juga dijuluki Duta Persahabatan itu.

"Vidi duta kondangan sudah kembali," tulis seorang warganet.

"Vidi si duta kondangan is backkk," ceplos yang lainnya.

"Duta kondangan on duty😻," celetuk warganet lain.

"Tau artis nikahan dari berita ❎️ tau artis nikahan dari postingan kak Vidi✅️✅️," kata seorang warganet lain.

"Akhirnya vidi upload.. as a duta kondangan artis 😂," tulis seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana diketahui berlangsung privat dan dihadiri oleh keluarga dan para sahabat kedua mempelai.

Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.