Sukses

Aaliyah Massaid Dapat Medali Lari Maraton 10 Ribu Meter di Singapura, Fuji: Aku sebagai Tim Hore Aja

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pertemanan Aaliyah Massaid dan Fuji terungkap saat keduanya diajak oleh Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari untuk mengikuti sebuah event di Singapura. Rupanya, Aaliyah Massaid sempat mengikuti lari maraton selama di sana.

Sejumlah momen di Singapura sempat diunggah para influencer dan selebriti yang ikut serta, termasuk Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan keluarga besar mereka. Bahkan, Raffi Ahmad sempat sukses menyatukan Fuji dan Aaliyah Massaid berada satu frame di video unggahannya.

Meskipun berada di satu acara yang sama, Aaliyah Massaid dan Fuji rupanya menjalani agenda kegiatan yang berbeda. Aaliyah Massaid mengikuti ajang maraton bersama sejumlah selebriti, sementara Fuji ternyata lebih memilih untuk menikmati waktu di sana. Hal itu tampak dari unggahan masing-masing.

Tampak melalui media sosialnya, Aaliyah Massaid memamerkan sebuah medali yang didapatnya dari event maraton di Singapura. Sementara Fuji memperlihatkan kegiatan seru bersama para selebriti yang satu rombongan dari Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Aaliyah Massaid Pamer Pencapaiannya Mengikuti Lomba Maraton 10 Ribu Meter

Terlihat dalam unggahan di Instagram @aaliyah.massaid, putri Reza Artamevia merasa puas bisa memiliki pengalaman lari sejauh 10 ribu meter di Singapura. Ia juga membeberkan suka duka selama mengikuti ajang tersebut.

"Alhamdulillah finish first ever 10K race 🏅 walaupun kadang capek banget rasanya tapi tetep optimis gamau bernti sampe finish. New experience unlocked!! love trying new things and pushing myself to the limit to become better😄 Makasihh untuk kesempatan seru ini!!" tulis Aaliyah Massaid, Sabtu (2/12/2023).

"Can’t get over this experience. adding this to my core memory ❤️. dari awal udah deg-degan takut capek atau kehabisan nafas krn bener2 baru latian 2 kali😂 tapi alhamdulillah di semangatin terus sebelom race dan pas race sama kakak2 dan teman2 tersayang sampe akhirnya finishh!!" sambung Aaliyah dalam unggahan lainnya, Minggu (3/12/2023).

 

3 dari 5 halaman

Fuji Mengaku Hanya Menjadi Tim Hore

Sementara itu, Fuji dalam unggahan di akun Instagram @fuji_an pada Sabtu (2/12/2023), mengunggah momen berenang di hotel tempatnya menginap bersama sejumlah influencer dan selebriti

Terlihat dalam foto yang diunggah Fuji, di situ ada Nagita Slavina, Caca Tengker, Syahnaz Sadiqah, hingga Nia Ramadhani.

Berbeda dari Aaliyah Massaid, Fuji mengaku hanya bertindak sebagai penyemangat alias tim hore selama event maraton di Singapura.

"Aku sebagai tim hore aja, lari nya engga hehe hehe," celetuk Fuji menuliskan pada keterangan unggahan fotonya.

 

 

4 dari 5 halaman

Momen Aaliyah Massaid dan Fuji Disatukan Raffi Ahmad

Sebelumnya, Raffi Ahmad yang juga ikut bergabung dengan rombongan selebriti dan influencer dari Indonesia, memamerkan unggahan terbaru berupa sejumlah foto dan satu video yang memperlihatkan Fuji dan Aaliyah dalam satu frame.

Terlihat dalam videonya, Raffi Ahmad sedang duduk menyempil di antara Aaliyah Massaid dan Fuji yang sedang berada di satu bangku panjang. Raffi tampak tertawa sambil berpura-pura merangkul mereka, sementara Nagita Slavina bertolak pinggang sambil melihat tingkah suaminya.

 

 

5 dari 5 halaman

Kebersamaan Aaliyah Massaid dan Fuji Diserbu Warganet

Gara-gara momen yang diperlihatkan tersebut, fans Aaliyah Massaid dan Fuji pun langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad.

Ditambah lagi, Raffi Ahmad menyematkan akun kedua selebriti muda tersebut. Sehingga makin banyak saja yang berkomentar dan memberi likes.

"Aku cinta semua ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ love sekebon ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Raffi Ahmad bersama unggahan tersebut, Jumat (1/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.