Sukses

Luthfi Aulia dan Hanggini Bikin Heboh karena Tiba-Tiba Nikah, Sahabat Tahan Diri Supaya Tak Cepu ke Netizen

Pernikahan baru saja digelar pasangan Luthfi Aulia dan Hanggini pada Sabtu (2/12/2023). Keduanya secara mengejutkan mengunggah foto pernikahan di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan baru saja digelar pasangan Luthfi Aulia dan Hanggini pada Sabtu (2/12/2023) kemarin. Keduanya secara mengejutkan mengunggah foto pernikahan di akun Instagram.

Bahkan beberapa jam sebelum mempublikasi pernikahan, Luthfi Aulia baru mengunggah video ketika melamar sang kekasih di Bandara Changi, Singapura.

Terlihat penyanyi "Langit Favoritku" itu berlutut sambil menyodorkan sebuah cincin di depan Hanggini dengan latar Jewel Changi Airport di belakangnya.

Berselang jam, justru foto-foto pernikahan adat Minang terlihat menghiasi laman Instagram Lutfhi dan Jeha, sapaan Hanggini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Unggah Video Melamar

Warganet dan beberapa teman artis baru saja membanjiri kolom komentar akun Instagram Luthfi Aulia ketika dia membagikan video melamar Hanggini. Video berwarna hitam putih itu diketahui baru diunggah di hari pernikahan mereka yang sontak membuat warganet heboh.

Dari video terdengar Luthfi mengucapkan kalimat, "Will you marry me?" sesaat setelah mengeluarkan kotak cincin. Hanggini pun tampak terkejut dengan apa yang dilakukan Lutfhi saat itu.

3 dari 4 halaman

Sempat Putus-Nyambung

Label baru hubungan keduanya menjadi sepasang suami istri nyatanya tidak didapat dari hubungan yang mulus. Faktanya, keduanya justru sempat putus sebelum kembali bersama dan memutuskan mengikat hubungan di tali pernikahan.

Hal itu diungkap pula oleh Aulia, Selebgram sekaligus sahabat keduanya. Diketahui, pemilik akun @tutorialhidub itulah yang pertama kali membocorkan kembalinya hubungan Luthfi dan Hanggini.

4 dari 4 halaman

Tutup Mulut Sampai Hari H

Pernikahan yang berlangsung semi-privat tersebut menghadirkan para sahabat yang sudah mengetahui berita pernikahan keduanya. Aulia justru mengaku menahan diri agar tidak membocorkan ke publik sejak rencana pernikahan dia terima di bulan Oktober.

"Tahun lalu kita cepuin ke netijen, tp yg kali ini gue tahan-tahanin ampe hari H pdhl dikasi taunya dr Oktober," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini