Sukses

Oklin Fia Heran Disebut sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan: Ternyata Masih Banyak yang Percaya

Oklin Fia mengatakan bahwa ia tidak kenal sama sekali baik dengan Ria Ricis maupun dengan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Oklin Fia kembali diterpa isu miring. Setelah beberapa waktu lalu ia dituding menjadi orang ketiga dalam hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella, kini ia kembali digosipkan masalah serupa.

Namun kali ini ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Terkait hal ini, Oklin Fia pun angkat bicara.

Melalui unggahan di TikTok, ia membagikan sebuah akun gosip yang menyebarkan isu tersebut. Oklin Fia menyebut bahwa gosip tersebut adalah fitnah.

“Benar adanya bahwa nggak semua berita bisa dipercaya, karena ini adalah salah satu berita yang menyebarkan fitnah. Nih kalian bisa lihat ya akunnya, nama akunnya Goship Kuy,” kata Oklin Fia sambil menampilkan akun gosip tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Oklin Fia pun membacakan narasi dalam unggahan akun gosip itu yang menuliskan namanya secara jelas yang diduga sebagai orang ketiga. 

“Intinya dia di sini mengatakan bahwa desas desus keretakan rumah tangga mereka dikabarkan adanya orang ketiga, yakni saya,” kata Oklin Fia lag.

 

3 dari 4 halaman

Banyak yang Percaya

Parahnya lagi, rupanya banyak warganet yang mempercayai hal tersebut. Terbukti dari komentar-komentar yang muncul di unggahan itu.

“Setelah saya membaca komen-komennya ternyata masih banyak orang yang percaya bahwasanya adalah menjadi orang ketiga dari hubungan tersebut,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Kenal

Oklin menyebut bahwa berita tersebut tidak benar adanya. Pasalnya, Oklin Fia mengatakan bahwa ia tidak kenal sama sekali baik dengan Ria Ricis maupun dengan Teuku Ryan.

“Padahal kenyataannya nggak sama sekali. Saya nggak kenal dengan orang tersebut, pasangan tersebut, saya sama sekali nggak ceweknya atau cowoknya. Jadi saya mohon jangan sangkut pautkan saya dengan mereka, karena saya tidak kenal,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini