Sukses

Ramai Jason Statham Didoakan Umat Muslim Dunia Setelah Mengunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi Bersama Istri yang Menutup Aurat

Setelah berkunjung ke Masjid Agung di Abu Dhabi, Jason Statham mendapatkan banyak komentar dari netizen muslim seluruh dunia, tak terkecuali dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jason Statham baru saja membuat para penggemarnya dari seluruh belahan dunia heboh lantaran ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Tak sendirian, Jason Statham turut didampingi istrinya, Rosie Huntington-Whiteley.

Berkunjung ke masjid terbesar di Uni Emirat Arab, Jason Statham tampak gagah dengan busana serba hitam, mulai dari setelan jas, celana, hingga kaca mata hitam. Sementara sang istri, Rosie Huntington-Whiteley, mengenakan pakaian serba putih ala hijab dengan menutup aurat dari ujung kepala hingga kaki.

"Such an honour to tour the Sheikh Zayed Grand Mosque whilst we were #InAbuDhabi 🤍(Sebuah kehormatan bisa mengunjungi Masjid Agung Syek Zayed saat kami berada di Abu Dhabi),” begitu tulis sang model di kolom keterangan akun Instagram @rosiehw, Jumat (1/12/2023).

Menariknya, jika menelusuri media sosial Jason Statham di akun Instagram @jasonstatham, sang aktor laga mendapatkan banyak komentar dari netizen muslim seluruh dunia, tak terkecuali dari Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jason Statham Dibanjiri Komentar Warganet Muslim Dunia

Tak hanya dipuji karena menghormati agama Islam, warganet muslim dunia juga membanjiri komentar dengan harapan dan doa agar Jason Statham mau mempelajari ajaran agama Islam bahkan hingga istikamah.

"❤️ may Allah guide him," tulis seorang netizen dari luar Indonesia.

"Nice picture Jason ❤️ , I think one day you'll be Muslim, because you are peaceful and good person," tulis seorang warganet lainnya yang berharap Jason Statham suatu hari bisa memeluk agama Islam.

"May Allah Grant you, your heart, and your family the Hidayah of ISLAM..🤲🤲," tulis seorang lainnya.

"Aku berharap gaya berpakaian istrimu bukan sekedar untuk menghormati umat Islam, kami menyarankan kalian berdua untuk mengenal agama Islam dan kemudian kami ingin kalian mengambil keputusan," tulis warganet asal Turki dengan bahasa nasionalnya.

3 dari 4 halaman

Pose-Pose Jason Statham dan Istri

Selama berada di dalam masjid, Rose menyempatkan diri untuk berpose di depan kamera bak model. Pakaian yang ia kenakan tampak serasi betul dengan nuansa masjid yang serba-putih.

Selain berpose di luar ruangan, mereka juga membagikan foto dengan interior masjid. Keduanya tampak berdiri di antara pilar-pilar besar masjid yang megah.

 

4 dari 4 halaman

Kunjungan Jason Statham di Sela-sela Event Formula 1

Kehadiran Jason Statham dan istri sendiri diketahui berkaitan dengan Formula 1 Abu Dhabi Grand Prix yang berlangsung pada 24-26 November lalu.

Sang aktor membagikan momen saat dirinya menyaksikan ajang balapan ini, termasuk ketika bertemu dengan pebalap Yuki Tsunoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.