Sukses

5 Drakor & Film Park Seo Joon di Vidio, Berikut Rekomendasinya

Berikut rekomedasi Drakor & Film Park Seo Joon yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tampan dan bertalenta, itulah dua kata yang pas bagi aktor Korea kelahiran 1998 ini. Park Seo Joon memang sudah cukup lama berkarier di dunia perfilman sejak tahun 2011 yang lalu. 

Sejak memainkan peran Park Sae-royi dalam drakor Itaewon Class, pesona Park-Seo Joon memang tak ada habisnya. Kini, Anda bisa saksikan pesona akting Park-Seo Joon di Vidio melalui beberapa rekomendasi drakor dan film di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. What's Wrong with Secretary Kim

Apakah Anda pernah membayangkan bekerja bersama seorang atasan yang narsis? Mungkin itulah kira-kira yang dirasakan oleh Kim Mi-so dalam dramanya yang berjudul What's Wrong with Secretary Kim.

Dengan atasannya, yang diperankan oleh Park-Seo Joon, yang narsis itu, menimbulkan kesalahpahaman ketika Kim Mi-so memutuskan untuk resign. Meskipun Kim Mi-so sendiri sudah lama bekerja untuk atasannya selama sembilan tahun. 

3 dari 7 halaman

2. Hwarang

Jika Anda suka dengan cerita yang berlatar pada kerajaan zaman dulu, drama Hwarang bisa jadi opsi terbaik Anda.

Drama yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita tentang  persahabatan Moo Myung dan Mak Moon yang. Dimana keduanya sama-sama bekerja sama untuk masuk ke dalam suatu kota dan menyamar menjadi warga lokal. 

Dengan nuansa film yang sedikit berbeda, tentunya Anda akan diberikan alur cerita yang berbeda juga. Untuk selengkapnya Anda bisa saksikan drakor Hwarang di Vidio.

4 dari 7 halaman

3. She Was Pretty

Jika Anda mencari cerita terkait persahabatan, drakor She was Pretty bisa jadi pilihan! Berbicara tentang dua orang sahabat dengan latar belakang yang sangat berbeda, yaitu Kim Hye Jin dan Min Ha Ri. 

Suatu ketika, Kim Hye mendapatkan ajakan untuk bertemu dengan teman lamanya. Namun, Kim Hye insecure dengan dirinya sehingga meminta sahabatnya Kim Hye Jin untuk berpura-pura menjadi dirinya. 

Nah buat Anda yang penasaran dengan cerita selengkapnya, Anda bisa saksikan drama tersebut di Vidio ya.

5 dari 7 halaman

4. The Divine Fury

Ingin melihat Park-Seo Joon bergulat melawan iblis? Film the Divine Fury bisa menjadi opsi terbaik Anda dengan berbagai laga yang menarik untuk diikuti! 

Film bergenre romantis memang sudah biasa, tetapi film dengan gaya misterius sekaligus horor bisa memberikan sensasi tontonan yang lebih menarik. Jika Anda penasaran dengan ambience-nya, Anda bisa saksikan film the Divine Fury di Vidio.

6 dari 7 halaman

5. Fight for My Way

Apakah Anda pernah membayangkan bahwa Anda dan teman dekat Anda berhasil meraih semua impian kalian? Hingga masalah asmara pun sering menjadi obrolan yang sudah biasa di antara kalian berdua? 

Itulah kira-kira gambaran sedikit dari drama Korea dengan 16 episodenya, Fight for My Way. Anda bisa menyaksikan keseruannya hanya di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Film dan Drakor Park-Seo Joon Terbaru di Vidio

Jika Anda penasaran dengan keseruan film Park-Seo Joon dan drama Korea lainnya, Anda bisa streaming keseruannya hanya di Vidio. Selain itu, Anda bisa menikmati layanan premium Vidio dengan mengaktifkan fitur langganan dimana pun dan kapan pun.

Penulis: Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.