Sukses

Jakarta International Java Jazz Festival 2024 Digelar 24-26 Mei Tahun Depan

Festival musik internasional terbesar di Indonesia itu akan digelar pada 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta musik Jazz di Indonesia siap menyambut sebuah perayaan musik yang spektakuler.  Jakarta International Java Jazz Festival 2024, sebuah acara yang telah dinanti-nantikan, akhirnya mengumumkan tanggal resmi penyelenggaraannya.

Festival musik internasional terbesar di Indonesia itu akan digelar pada 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran. Hal itu diketahui melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan tanggal Jakarta International Java Jazz Festival 2024 yang telah dinanti-nantikan. Catat tanggal 24 -26 Mei 2024, di Jakarta International Expo Kemayoran, di mana kami siap untuk mengajak seluruh pengunjung larut dalam dunia dengan irama yang menawan dan melodi yang menakjubkan,” kata pihak penyelenggara.

Sebagaimana diketahui, Jakarta International Java Jazz Festival telah berhasil menyelenggarakan festival musik yang megah selama 18 tahun terakhir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkat Lebih Tinggi

Edisi tahun 2024 menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dengan menghadirkan deretan musisi terkemuka dari seluruh dunia dan tanah air. Festival ini akan menghadirkan beragam genre musik, menciptakan suasana penuh semangat jazz dan turunannya, dan membawa pengunjung untuk larut dalam dunia musik yang memukau.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jakarta International Java Jazz Festival telah menjadi magnet bagi para penikmat musik dari berbagai kalangan. Edisi tahun 2024 bertujuan untuk membawa festival ini ke tingkat yang lebih tinggi, memberikan pengalaman musik yang lebih mendalam dan mendunia.

 

 

3 dari 4 halaman

Line Up

Tunggu kabar selanjutnya, terutama pengumuman lineup dan informasi penjualan tiket yang akan segera diumumkan oleh panitia. Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kegembiraan musik dan menemukan ritme harmoni bersama ribuan penggemar musik lainnya.

Untuk mendapatkan informasi terbaru, ikuti akun media sosial resmi Jakarta International Java Jazz Festival di Instagram, Tiktok, dan Twitter @JavaJazzFest, serta di Facebook dengan nama Jakarta International Java Jazz Festival.

 

 

4 dari 4 halaman

Java Jazz Festival

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) merupakan salah satu festival musik jazz terbesar di dunia, dan dapat dikatakan terbesar di belahan bumi selatan, yang diadakan di Jakarta, Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diadakan di awal bulan Maret sejak tahun 2005.

Namun mengalami perubahan jadwal pada tahun 2022 yang akan berpindah ke setiap akhir bulan Mei atau awal bulan Juni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini