Sukses

Belajar dari Olga Syahputra, Prilly Latuconsina Tak Pernah Tolak Ajakan Fans Foto Bareng

Kala itu, Prilly Latuconsina pernah minta foto bareng Olga Syahputra di saat sang komedian sedang istirahat.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sudah memiliki nama besar di industri hiburan Tanah Air khususnya dunia perfilman. Kendati demikian, itu tak lantas menjadikan dia tinggi hati atau berperilaku sombong.

Prilly mengaku bahwa hingga saat ini, dia tidak pernah menolak ajakan fans untuk foto bersama. Kebiasaan ini dia pelajari dari almarhum Olga Syahputra bertahun-tahun yang lalu.

Kala itu, dia pernah minta foto bareng Olga Syahputra di saat sang komedian sedang istirahat. Namun kakak Billy Syahputra itu tetap bersedia meluangkan waktunya untuk foto bersama Prilly.

"Itu core memory gue, rasanya dia nyamperin gue mau foto itu, itu gue omongin sampai sebulan ke depan ke semua orang, sampai sekarang malah. Jadi 3 detik yang almarhum Olga luangkan buat gue, 3 detik untuk foto bareng, itu membekasnya ke gue sampai sekarang," terang artis berusia 27 tahun tersebut di YouTube OPRA Entertainment, Kamis (30/11/2023).

"Makanya gue enggak sanggup menolak permintaan orang untuk foto, karena gue enggak pernah tahu siapa tahu dia lagi sedih, siapa tahu dia habis kehilangan orang yang dia cintai, siapa tahu dia mungkin ada masalah di sekolah," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaikan Kecil yang Berpengaruh Besar

Prilly Latuconsina percaya bahwa setiap kebaikan kecil yang dibuat seseorang, bisa saja memberi efek yang sangat besar untuk orang lain. Seperti yang dia rasakan saat Olga Syahputra bersedia foto bersamanya.

"Foto sama gue yang tinggal 'cekrek' itu mungkin bisa buat dia happy dan lebih baik harinya. Makanya gue selalu bilang, akan selalu mau dimintain foto. Sampai asisten gue tuh pusing, karena dia sudah nolak tapi gue masih mau," tersangnya.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Tega Menolak Ajakan Foto

Bahkan di saat kondisinya sedang tidak prima pun, Prilly tetap memenuhi ajakan foto bersama fans. Toh, tidak setiap saat juga momen foto bareng itu datang.

"Karena misalnya asisten gue tahu gue sudah capek, asam lambung kumat, tapi kan mereka enggak tahu, tapi gue juga enggak tega (menolak). Gue engak tega, enggak sanggup, gue pernah ngerasain di posisi itu itu cuma 5 detik, kita enggak dimintain foto tiap hari tapi itu bisa segalanya buat dia," ungkapnya.

"Enggak lama, maupun hari itu ada 500 orang lainnya yang foto, itu cuma ada di hari itu, besok juga enggak diminta foto lagi," tutup Prilly Latuconsina.

4 dari 4 halaman

Memuji Prilly

Cerita ini viral di TikTok hingga ditonton 4 juta kali meski belum 24 jam diunggah. Banyak netizen yang mengakui kebaikan Prilly.

"Prilly emang sebaik itu🥰" kata alah satu warganet. 

"Olga prilly baik bgt masyaaAllah," ujar netizen lain. 

"Nah inilah kebaikan yg nular ygy, almh olga bener" nularin kebaikannya, sehingga kebaikan itu berlanjut," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini