Sukses

Vincent Verhaag Luapkan Emosi ke Tersangka Penipuan Mobil Mewah Jessica Iskandar: Sebagai Suami Saya Sakit Hati

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar diketahui ikut menyambut kedatangan Christopher Steffanus Budianto (CSB) alias Steven, di Bandara Soekarno Hatta bersama tim kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar diketahui ikut menyambut kedatangan Christopher Steffanus Budianto (CSB) alias Steven, di Bandara Soekarno Hatta bersama tim kepolisian.

Steven merupakan tersangka kasus dugaaan penipuan yang menimpa Jessica Iskandar, yang menyebabkan kerugian senilai Rp9,8 miliar.

Steven yang diangkap di Thailand, langsung diterbangkan ke Indonesia guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bukan sambutan hangat, Vincent justru meluapkan emosinya hingga berteriak mendapati Steven ada di depan matanya.

Meski emosi, Vincent mengaku tidak sampai merendahkan martabat Steven dengan menghina atau mengancamnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit Hati dan Geram

"Bayangin aja saat dapat berita, istri saya saat itu sedang hamil dan baru melahirkan. Harusnya itu momen bahagia, terutama dia lho, tiba-tiba kena musibah kayak gini," ungkap Vincent di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ya saya sebagai suami jujur aja sakit hati saat itu. Lihat istri kayak gitu suami mana sih yang nggak geram," Vincent menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Emosi dan Meluapkan Isi Hati

Vincent mengaku emosional saat bertemu dan menatap wajah Steven. Ia terngiang perasaan Jessica yang tersakiti akibat ulahnya menggelapkan mobil mewah bintang film Dealova.

"Kemarin pas ketemu dia, namanya manusia, emosi, saya cuma keluarin isi hati saya. Tapi saya nggak kata-katain dia, nggak ancam dia. Hanya bertanya, 'selama ini kamu kemana aja?'," sambung Vincent.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Steven di Thailand

Awalnya, Vincent mengaku tak mengetahui keberadaan Steven di Thailand. Hal itu justru ia ketahui dari pemberitaan dan media sosial. Bahkan, Vicent sempat mengkroscek tentang kebenaran kabar itu ke pengacaranya.

"Beberapa hari kemudian, H min 1 kalau nggak salah, baru dikabarin pengacara kita bahwa dia posisinya ada di Thailand, dan akan ada penjemputan, rencananya besoknya. Lalu kita diundang juga sama aparat kepolisian untuk hadir," akunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini