Sukses

Adelia Pasha Ikhtiar Maju Jadi Caleg DPRD Jakarta Barat Dapil 10: Segala Sesuatunya Allah Berencana, Menang Kalah Hal Biasa

Melalui unggahan di Instagram, Adelia Pasha memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Masa kampanye untuk Pemilu 2024 telah dimulai. Para politisi mulai bersosialisasi dan menyampaikan visi-misinya dalam kontestasi politik ini.

Dalam suasana penuh semangat itu, Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha juga mengumumkan niatnya untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif DPRD Jakarta Barat di Dapil 10. Melibatkan wilayah Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, dan Taman Sari, istri Pasha Ungu ini berharap dapat menjadi wakil yang mampu mewakili dan mengabdi kepada masyarakat.

Melalui unggahan di Instagram, Adelia Pasha memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

“Bismillah ikhtiar... mohon doa restu warga JAKARTA BARAT. DAPIL 10 meliputi grogol petamburan,Palmerah,Kebon jeruk,kembangan,Taman sari💖,” tulis Adelia Pasha pada Selasa (28/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menang Kalah Hal Biasa

Dalam pernyataannya, Adelia Pasha menekankan bahwa segala sesuatu tergantung pada rencana Allah, dan menang atau kalah dalam pemilihan ini hanyalah hal biasa yang tidak dapat dihindari.

“insyaallah,berkah,manfaat,hasil,maksud.... segala sesuatunya ALLAH berencana menang atau kalah hal biasa…,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Yang Penting Silaturahim

Adelia Pasha tidak hanya menekankan pada aspek kemenangan atau kekalahan dalam kontestasi politik ini, melainkan lebih menitikberatkan pada arti pentingnya silaturahim dan hubungan yang baik antara calon wakil dengan masyarakat. Ia mengajak seluruh warga Jakarta Barat, khususnya Dapil 10, untuk bersama-sama membangun solidaritas dan sinergi demi kemajuan wilayah tersebut.

yang terpenting bisa silaturahim dengan masyarakat seru banget lhoo💖 jadi warga jakbar jangan kaget kalau kita sering disana yaa😘,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Pasha Ungu

Di kolom komentar, dukungan banyak datang kepada Adelia Pasha, terlebih lagi dari sang suami, Pasha Ungu. Sebagaimana diketahui, Pasha Ungu juga maju dalam pemilihan legislatif untuk memperebutkan kursi di DPR RI melalui Dapil DKI Jakarta 3 yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

“ibusayanggg..💙💙💙,” tulip Pasha Ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini