Sukses

Vicky Shu Awali Masa Kampanye dengan Mohon Doa dan Restu kepada Masyarakat: Sebagai Wong Asli Cilacap, Izinkan Saya Berjuang

Sebagai seorang yang tumbuh di tanah Cilacap, Vicky Shu merasa memiliki tanggung jawab untuk mewakili suara rakyat di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 11.

Liputan6.com, Jakarta Dalam langkah awalnya menuju pemilihan legislatif, Vicky Shu memulai masa kampanye dengan penuh semangat. Dalam unggahan di media sosialnya, Vicky Shu mengajak warga Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas untuk bersama-sama mendukung perjuangannya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai NasDem dengan nomor urut 1.

Sebagai seorang yang tumbuh di tanah Cilacap, Vicky Shu merasa memiliki tanggung jawab untuk mewakili suara rakyat di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 11.

Ia memohon doa restu dan izin dari masyarakat agar dapat menjalani proses kampanye dengan lancar dan sehat.

“Bismillahirrahmanirrahim. Pasti sudah tahu kaaan ini foto apa? Hari ini sudah mulai resmi masa kampanye,” tulis Vicky Shu mengawali unggahannya pada Selasa (28/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izinkan Saya Berjuang

“Kangmas, Mbakyu, Bapak, Ibu, dan adek adek sekalian di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas. Sebagai wong asli Cilacap, Mohon doa restu dan izin kan saya berjuang untuk mewakili sebagai Caleg DPRD PROVINSI di Dapil JAWA TENGAH 11..dari Partai @official_nasdem , saya nomor urut 1,” sambung Vicky Shu.

"Saya berharap doa dari masyarakat agar proses kampanye ini dapat berjalan dengan lancar, sehat, dan saya bisa segera bertemu dengan masyarakat secara langsung," tambahnya kemudian.

3 dari 4 halaman

Pesan

Vicky Shu juga menanyakan apakah baliho kampanyenya sudah terlihat oleh warga atau bahkan sudah bertatap muka langsung selama kegiatan sosialisasi. Dalam semangat saling berbagi pengalaman, Vicky Shu mengungkapkan harapannya untuk dapat bertemu dan berdialog secara langsung dengan masyarakat.

“Ada yang sudah lihat baliho saya? Atau bahkan sudah bertatap muka langsung dengan saya selama sosialisasi? InsyaAllah bisa langsung bertemu dan saling asah asih asuh.. 💙💙💙💙 Siapapun pilihannya, pilihnya menggunakan hati nurani,” harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Foto Kampanye

Unggahan tersebut dibanjiri doa dan dukungan dari masyarakat. Namun tidak sedikit yang justru salah fokus dengan pose Vicky Shu dalam foto kampanye yang diunggahnya. Mereka takjub dengan tampilan Vicky Shu yang tidak seperti politisi pada umumnya.

“Cantik bangettt….tp kesannya kaya polisi korea utara😂,” tulis @lilis_suci93.

“Emang boleh foto kampanye segemash ini,? good luck & Bismillah bsa mengemban amanah ya sist. 💜,” timpal @sheila.pangkey.

“Kok kaya pramugariiii 😆🤩,” timpal @febbyaurora_adz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.