Sukses

Happy Salma Sebut Seni dan Teknologi Bisa Berpadu, Beri Keindahan Sekaligus Kemudahan dalam Hidup

Happy Salma baru-baru ini berbagi opini tentang seni di tengah perkembangan teknologi. Ia menilai, seni dan teknologi sejatinya saling melengkapi.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Happy Salma baru-baru ini berbagi pendapat tentang seni di tengah perkembangan teknologi. Bintang film Before Now and Then menilai, seni dan teknologi sejatinya saling melengkapi.

Perpaduan seni dan teknologi memberi keindahan sekaligus kemudahan bagi hidup manusia termasuk Happy Salma sebagai seniman dan pengusaha. Kini, seni dan teknologi jadi bagian hidupnya.

Karenanya, sangat penting melek perkembangan teknologi. Ini disampaikan Happy Salma kala menghadiri peluncuran Oppo Find N3 dan Find N3 Flip di Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain Happy Salma, acara bergengsi ini dihadiri Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, chef Renatta Moeloek, Tara Basro, Arifin Putra, hingga Morgan Oey.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teknologi dan Seni

Mengusung konsep “International Skyport” acara ini menyuguhkan nuansa premium bandara internasional yang dipadu kemewahan sesi karpet merah, peragaan busana, hingga product experience area.

“Saya senang bisa berada di acara ini. Konsep acaranya sangat menarik. Ini benar-benar memadukan teknologi dan seni dengan sempurna,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (25/11/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Stella Rissa dan Peggy Hartanto

Happy Salma juga mengapresiasi perancang mode Stella Rissa yang menghadirkan phone strap unik. Selain itu, Peggy Hartanto yang memberi sentuhan artsy dalam strap dengan dominasi biru, denim dan hijau.

Bintang sinetron Dari Lubuk Hatiku menyambut hangat seri Find N3 dan Find N3 Flip. “Sudah pasti jadi pilihan saya karena ringan dan tampilannya chic untuk dipadupadan dengan outfit favorit saya,” ujar Happy Salma.

 

4 dari 4 halaman

Pekerja Seni, Fashion, dan Ekonomi Kreatif

Lebih dari 1.000 undangan disebar untuk acara ini. Tamu yang hadir berasal dari pekerja seni, fesyen, dan ekonomi kreatif. Fashion show yang bercerita mengenai Jet-Set traveler yang sering melakukan perjalanan bisnis dan liburan digelar untuk menggarisbawahi konsep.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “Konsep acara sengaja dibuat inovatif untuk menyampaikan dengan jelas posisi kami sebagai brand premium yang layak dijadikan standar baru dalam industri ponsel pintar di Indonesia.” 

Ia menambahkan, Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar plus kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini