Sukses

MALIQ & D'Essentials Tampil Enerjik di Atas Panggung Joyland Festival 2023

MALIQ & D'Essentials juga berkesempatan untuk bawakan lagu terbaru mereka bertajuk "Aduh" di atas panggung Joyland.

Liputan6.com, Jakarta - Joyland Festival 2023 tetap berlanjut meskipun hujan masih terus membasahi lapangan Baseball Senayan, Jakarta.

Di hari keduanya pada Sabtu (25/11/2023), Joyland Festival 2023 tidak hanya menghadirkan musisi dari luar negara, namun juga turut mengundang musisi Tanah Air.

Salah satu musisi tersebut adalah MALIQ & D'Essentials yang menjadi grup selanjutnya yang tampil di Joyland Festival 2023 di hari kedua.

Grup musikal yang pernah menjadi bintang tamu dalam konser Coldplay: Music of The Spheres World Tour ini terlihat tampil enerjik di atas panggung.

Saat naik ke atas panggung, Angga dan Rivani selaku vokalis dalam grup ini menyapa kerumunan penonton yang mulai memadati Joyland Stage dengan semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Enerjik Meski Hujan

Mereka juga mengajak penonton untuk mengeluarkan suara dan menggerakkan badan mereka ke sana dan ke sini untuk memanaskan diri dan semangat sebelum grup jazz tersebut mulai bawakan lagu-lagu mereka.

"Hujan enggak apa-apa ya, kita singing in the rain," ucap Angga pada Sabtu (25/11/2023).

3 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Andalan dan Lagu Baru

MALIQ & D'Essentials pun membuka penampilannya dengan lagu "Dia." Penonton yang hadir pun turut bernyanyi bersama grup yang dibentuk pada tahun 2002 tersebut.

Beberapa lagu lainnya yang MALIQ & D'Essentials bawakan di atas panggung yaitu "Setapak Sriwedari," "Senja Teduh Pelita," dan "Terdiam."

Tidak hanya itu, MALIQ & D'Essentials juga bawakan lagu baru mereka bertajuk "Aduh" yang baru saja rilis pada Kamis (23/11/2023).

4 dari 4 halaman

Menutup Penampilan dengan Lagu Pilihanku dan Untitled

MALIQ & D'Essentials pun akhirnya tiba di ujung penampilan mereka. Sebelum meninggalkan panggung, mereka sempat berterima kasih kepada Joyland Festival 2023 yang telah mengundang mereka dan para penonton yang telah hadir untuk menyaksikan penampilan mereka.

Sebagai lagu penutup, MALIQ & D'Essentials bawakan lagu "Pilihanku" dan "Untitled," di mana kedua lagu tersebut adalah lagu yang cukup populer di kalangan remaja dari dulu hingga sekarang.

Penampilan mereka pada malam itu pun diakhiri dengan tepuk tangan dan sorakan dari penonton yang hadir di Joyland Festival 2023 pada Sabtu (25/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.