Sukses

Glass Beams Ajak Penonton Menari Meski Joyland Festival 2023 Hari Kedua Diguyur Hujan

Kerumunan penonton semakin memenuhi Lapangan Baseball Senayan, Jakarta saat Glass.Beams tampil di Joyland Festival 2023 pada Sabtu (25/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Joyland Festival 2023 yang digelar di kawasan Lapangan Baseball Senayan, Jakarta berlangsung meriah dengan line up 16 musisi yang akan tampil di atas panggung.

Dan tidak jauh berbeda dengan hari pertamanya, festival musik di hari keduanya ini kembali diguyur hujan.

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat baik dari musisi maupun penonton yang hadir pada Joyland Festival 2023 pada Sabtu (25/11/2023). Hal ini dibuktikan dengan penampilan Glass Beams, salah satu band asal Melbourne, Australia.

Glass Beams merupakan band musikal asal Melbourne, Australia. Memulai debutnya pada tahun 2020, band ini terinspirasi dari warisan India dan Asia Selatan yang tercermin dalam musik psikedelis mereka.

Glass Beams terkenal dengan musik mereka yang memadukan melodi melodi dengan unsur-unsur musik kosmik skala musik Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki Ciri Khas

Tidak hanya terkenal dengan musikalnya, Glass Beams juga dikenal dengan penampilan mereka yang memukau, di mana mereka tampil sebagai kuartet yang mengenakan topeng.

Meskipun hujan yang cukup deras mulai membasahi Lapangan Baseball Senayan, Jakarta, hal itu tidak menyurutkan semangat penonton yang hadir untuk menyaksikan penampilan Glass Beams.

3 dari 3 halaman

Ajak Penonton Menari

Seperti saat membawakan "Mirage" yang rilis pada Juni 2021 lalu, penonton yang hadir menari bersama saat instrumen itu dimainkan. Meskipun harus memakai jas hujan dan payung, penonton yang hadir terlihat sangat menikmati musik yang Glass Beams suguhkan pada mereka.

Penampilan Glass Beams pun mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton yang terhibur dengan musik mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.