Sukses

Luby Sparks Tampil Memukau Sebagai Band Pembuka di Joyland Festival 2023 Hari Kedua

Erika Murphy selaku vokalis dari band Luby Sparks mengaku ini adalah pertama kalinya mereka datang ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Joyland Festival 2023 akhirnya kembali diadakan. Festival musik dan seni ini diadakan dua kali dalam setahun di Jakarta dan Bali. Tidak hanya itu, Joyland Festival 2023 kali ini juga hadir dalam tiga hari, yaitu 24-26 November 2023.

Di hari keduanya yaitu Jumat, 25 November 2023, 16 musisi dari berbagai berbagai negara akan tampil untuk membawakan penampilan terbaik dari lagu-lagu mereka dalam festival musik dan seni ini.

Joyland Festival 2023 hari kedua yang digelar di Lapangan Baseball Senayan, Jakarta dibuka oleh salah satu band dari Jepang yang bernama Luby Sparks.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luby Sparks Buka Joyland Festival 2023 di Hari Kedua

Dalam rundown acara yang sebelumnya telah diumumkan oleh pihak Joyland Festival melalui laman Instagram mereka, Joyland Festival 2023 hari kedua akan dibuka oleh salah satu band asal Negeri Matahari Terbit, Luby Sparks.

Band yang berasal dari Tokyo, ini dibentuk pada tahun 2016. Mengusung tema Dream Pop dan Alternatif Rock, Luby Sparks berada di bawah naungan label rekaman Space Showe Music.

Luby Sparks terdiri dari 4 anggota, yaitu Erika Murphy (vokalis), Sunao Hiwatari dan Tamio Sakuma (gitaris), serta Shin Hasegawa (drummer).

 

 

3 dari 4 halaman

Menyapa Penonton

Saat tampil sband yang tampil pertama di hari kedua Joyland Festival 2023, Luby Sparks menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan cara khas.

"Halo semuanya, kami dari Luby Sparks. Band kami berasal dari Jepang dan ini adalah pertama kalinya kami datang ke Indonesia. Kami harap kalian menikmati musik kami," ujar Erika pada Sabtu (25/11/2023).

 

4 dari 4 halaman

Menutup Penampilan

Setelah membawakan beberapa lagu andalan mereka, Luby Sparks akhirnya berada di ujung penampilannya.

Sebagai lagu terakhir, Luby Sparks membawakan lagu "One Last Girl" yang rilis pada tahun 2022 lalu.

Lagu yang berasal dari album "Search + Destroy" ini bercerita tentang seseorang yang merindukan validasi dalam sebuah hubungan di mana orang tersebut mencoba menyesuaikan diri dengan harapan orang lain sambil tetap menjadi diri sendiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.