Sukses

Oklin Fia Tak Terima Dituding Pelakor, Yang Merusak Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Selebgram Oklin Fia mengklarifkasi tudingan jadi pelakor yang merusak rumah tangga Ammar Zoni hingga Irish Bella menggugat cerai di Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Oklin Fia mendadak dituding jadi perusak rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia diduga jadi pelakor yang membuat Irish Bella menggugat cerai suami di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, November 2023.

Pesohor dengan 400 ribuan pengikut di Instagram itu mengklarifikasi tudingan jadi pelakor yang merusak rumah tangga Irish Bella lewat Instagram Stories, akhir pekan ini. Oklin Fia mulanya mengaku malas menanggapi isu.

Namun, karena intensitasnya tudingan pelakor meninggi, mau tak mau ia harus meluruskan kabar miring. Oklin Fia menyebut tudingan perusak rumah tangga orang sebagai fitnah.

Saya sebenarnya malas nanggepin hal ini. Tapi, jadi banyak fitnah dan kata-kata tidak menyenangkan, di mana saya dituduh pelakor dan perusak rumah tangga beliau,” tulis Oklin Fia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Enggak Ada Hubungan Apapun

Dalam klarifikasinya, Oklin Fia sama sekali tak menyebut nama Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia menggunakan kata beliau dan mereka yang baru saja cerai. Publik menduganya sebagai Ammar Zoni dan Irish Bella.

Saya enggak ada hubungan apapun sama (mereka) yang baru saja cerai. Mereka pun cerai enggak ada sangkut pautnya dengan saya,” cuitnya menyertai foto dengan latar gedung bertingkat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagaimana Perasaan Ibu Saya?

Bagaimana perasaan ibu saya jika melihat anaknya difitnah perusak hubungan orang yang pada kenyataannya saya berkomunikasi dengan beliau saja ‘tidak,’” Oklin Fia menyambung.

Setelahnya, Oklin Fia meminta publik berhenti mengaitkannya dengan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella yang kini bermuara di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Sangkut Pautkan Saya

Ia menggarisbawahi tak ada kaitan dengan masalah rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. “Jadi stop dan jangan sangkut pautkan saya dengan masalah mereka. Terima kasih,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah media daring mengabarkan Ammar Zoni diam-diam mengirim pesan kepada Oklin Fia. Tak jelas pesan ini via medsos atau ponsel. Netizen lantas berasumsi negatif dan mencibirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.