Sukses

Bastian Steel Puji Akting Sitha Marino di Serial Bandelnya Judith: Keren Banget

Diakui Bastian, dirinya ikut larut dalam akting yang disuguhkan Sitha Marino.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel puji akting kekasihnya, Sitha Marino, dalam series Bandelnya Judith. Pasalnya, di serial itu Sitha menampilkan aktingnya yang sangat natural menjadi remaja SMA.

Meski begitu, Bastian Steel memberi banyak inside pada Sitha Marino, tentang kehidupan remaja SMA di Jakarta. Sementara urusan akting, ia percaya Sitha memiliki kapasitas mumpuni di bidang ini.

"Sitha punya kapasitas dia sendiri, gue jadi nggak perlu ngajarin nggak perlu ngasih tau. Dia udah keren banget," kata Bastian Steel di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).

"Paling beberapa yang gue ceritain biar dia bisa memilah buat ngebuild karakternya. Karena dia mau lihat dari dua sisi, kan dia SMA di Bali, nah jadi dia mau liat di Jakarta gimana si perbedaannya apa aja," sambung Bastian Steel.

Diakui Bastian, dirinya ikut larut dalam akting yang disuguhkan Sitha Marino. Menurutnya, serial itu memutar kembali memori tentang keseruan di masa SMA.

"Gue seneng nontonnya tadi, lucu dia tadi. Seru, lucu," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

karakter Judith dan Sitha

Meski begitu, Bastian menilai karakter Judith yang diperankan Sitha di serial ini, berbeda dengan pribadi sang kekasih di kehidupan nyata. Menurutnya, Sitha jauh lebih pecicilan semasa SMA.

"Beda lah nggak segitunya Sitha, tapi almost mungkin kayak gitu. Dia di SMA kayaknya pecicilan dan lain lainnya. Kayaknya feeling gua dia SMA gitu, karena udah gede aja dia kalem dikit. Mungkin lebih tomboy lagi dia," katanya.

3 dari 3 halaman

Bandelnya Judith

Selain Sitha Marino, serial ini turut dibintangi nama-nama seperti Rayn Wijaya, Biergita Avrilian, Abigail Maryam, Daniel Oscar, Poppyasya Azzahra Reza, Andri Sulistiandri, dan masih banyak lagi.

Serial ini hadir dalam 6 episode. Disutradari Andibachtiar Yusuf, Bandelnya Judith akan tayang secara ekslusif di MAXstream mulai 29 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini