Sukses

Sitha Marino Banyak Tanya ke Bastian Steel Bermain di Serial Bandelnya Judith

Sitha Marino mengaku tak merasa kesulitan mendalami perannya sebagai Judith.

Liputan6.com, Jakarta Sitha Mario banyak bertanya kepada Bastian Steel, kekasihnya, untuk peran terbarunya di serial Bandelnya Judith. Di sini Sitha berperan sebagai remaja SMA dengan segala lika-likunya, mulai dari persahabatan, cinta hingga keusilan.

Sitha Marino mengaku tak merasa kesulitan mendalami perannya sebagai Judith. Hanya saja, ia butuh perspektif lain dan bertanya ada Bastian Steel, tentang keusilan anak SMA pada umumnya.

"Ku nggak nyari yang harus kayak gimana. SMA aku nggak sejauh itu, jadi bisa recall. Aku nakal juga di SMA, jadi nggak susah," aku Sitha Marino di Djakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).

"Nakalnya Sitha ya nyontek, bolos, berantem. Manjat tembok juga, tapi pagar sih, bukan tembok yang tinggi gitu, jadi aman," sambung Sitha Marino, mengenang masa SMA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bandel Tapi Lebih Diam

Sitha Marino tak menampik sebagai pribadi yang cukup nakal semasa SMA. Meski begitu, ia mengaku tidak se-extrovert karakter Judith yang diperankannya.

"Aku bandelnya di sekolah nggak bar-bar. Walau bandel, aku lebih diem. Makanya aku nanya ke Babas," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sarat Bastian Steel

Sitha melanjutkan, salah satu saran yang disampaikan Bastian adalah ungkap apa yang ada di kepala. Dengan kata lain, improvisasi saat syuting berlangsung.

"Katanya kalau mau ngomong apa omongin aja. Itu sebenarnya aku ngomong di belakang sama pemain yang lain emang ingin aja," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Bandelnya Judit

Serial Bandelnya Judith diadaptasi dari komik karya Bayu Indie. Selain Sitha Marino serial ini turut dibintangi nama-nama seperti Rayn Wijaya, Biergita Avrilian, Abigail Maryam, Daniel Oscar, Poppyasya Azzahra Reza, Andri Sulistiandri, dan masih banyak lagi.

Serial ini hadir dalam 6 episode. Disutra dari Andibachtiar Yusuf, Bandelnya Judith akan tayang secara ekslusif di MAXstream mulai 29 November 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini