Sukses

RAN Menghadirkan The Sweet Seventeen Show, Bentuk Perayaan Ulang Tahun Ke-17

Ini merupakan kali pertama RAN menyelenggarakan sebuah acara khusus dengan skala yang begitu besar.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik RAN kembali menarik perhatian publik dengan pengumuman istimewa mereka dalam rangka merayakan ulang tahun ke-17. Keputusan untuk menggelar acara eksklusif ini telah memperoleh respons positif dari para penggemar setia mereka. Dalam kurun waktu 17 tahun, ini merupakan kali pertama RAN menyelenggarakan sebuah acara khusus dengan skala yang begitu besar.

Kolaborasi RAN dengan Antara Suara sebagai promotor acara ini, yang diberi nama 'The Sweet Seventeen Show', akan digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 20 Desember 2023. Ini bukan sekadar pertunjukan biasa, melainkan sebuah acara ulang tahun yang diharapkan akan memberikan nuansa yang spesial bagi penggemar yang telah setia menemani perjalanan RAN.

Nino, salah satu personel RAN, dengan antusias menjelaskan bahwa acara spesial ulang tahun mereka ini disiapkan dengan penuh keceriaan layaknya sebuah pesta ulang tahun yang diselenggarakan bersama teman-teman terdekat.

"Pertunjukan 'RAN The Sweet Seventeen Show' ini kami siapkan dengan nuansa yang serba menyenangkan. Kayak nyiapin pesta ulang tahun sendiri aja bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun!" ungkap Nino. "Bersyukur banget keluarga dan teman terdekat terus ngasih support sampai akhirnya kabar pertunjukan ini bisa kami umumkan secara resmi ke publik hari ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentuhan Meriah

Antara Suara juga menegaskan bahwa acara 'The Sweet Seventeen Show' akan dihadirkan dengan sentuhan meriah layaknya sebuah pesta ulang tahun yang spesial.

"Kami sadar ini adalah milestone penting untuk RAN. Maka, kami banyak bertukar ide dengan RAN dan kawan terdekat mereka supaya pertunjukan ini dapat membawa kembali memori kita pada serunya ulang tahun ke-17," jelas Ayu, CEO Antara Suara.

 

 

3 dari 4 halaman

Kenang-kenangan Spesial

Selain acara panggung yang meriah, pertunjukan ini juga akan menawarkan kesempatan bagi penggemar untuk membawa pulang kenang-kenangan spesial dari acara tersebut. Sebuah nuansa hangat dan keakraban yang selama ini menjadi ciri khas RAN, akan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun mereka kali ini.

RAN The Sweet Seventeen Show tidak hanya menjadi acara meriah semata, namun juga menjadi momen berharga dalam perjalanan bermusik RAN selama 17 tahun ini. Dari album pertama hingga deretan penghargaan yang mereka raih, RAN terus menunjukkan konsistensi dan dedikasi dalam bermusik. Hits seperti "Pandangan Pertama" yang merajai tangga lagu, serta penampilan unik dari ketiga personelnya tetap menjadi kenangan tak terlupakan bagi para penggemar.

 

4 dari 4 halaman

Penuh Semangat

Meski telah 17 tahun berkarir, RAN menegaskan bahwa mereka akan tetap menjadi pribadi yang penuh semangat dan kreativitas. "Menjadi dewasa bukan berarti menua, RAN akan terus tumbuh dengan energi muda, sama seperti yang kami tunjukkan 17 tahun yang lalu saat memulai ini semua," ungkap Rayi yang didukung oleh Nino dan Asta.

Tiket untuk acara RAN The Sweet Seventeen Show akan tersedia mulai 29 Oktober 2023 jam 10.00 WIB melalui website loket.com dengan kategori tiket yang menarik untuk dinikmati oleh para penggemar setia RAN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini