Sukses

Bastian Steel Optimistis TBA Dapat Mengulang Kesuksesan CJR, Berharap Iqbaal Ramadhan Kembali Gabung

Bastian Steel optimistis suatu saat Iqbaal Ramadhan akan kembali bergabung seperti masa-masa CJR berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini kembali mewarnai industri musik dengan mengusung identitas baru. Setelah CJR, kini mereka hadir dengan nama TBA, yang merupakan singkatan nama depan dari tiap personel.

Bastian Steel berharap, Iqbaal Ramadhan nantinya dapat kembali bergabung seperti formasi awal. Namun Bastian menyadari dan mendukung karier Iqbaal yang tengah melejit di industri film.

"Ingin (formasi komplit), tapi kan posisinya sekarang Iqbaal lagi bagus karier di film," ujar Bastian Steel di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).

"Kita support dia. Apa pun yang dijalani pasti kita support," sambung Bastian Steel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Optimistis Balik Berempat

Bastian Steel optimistis suatu saat Iqbaal akan kembali bergabung seperti masa-masa CJR berkarya. Menurut Bastian, ini hanya urusan waktu.

"Pastilah optimis balik berempat, tunggu aja waktunya. Kita akan balik berempat lagi," kata Bastian.

3 dari 4 halaman

Jika Iqbaal Bergabung...

Menurut Bastian, bukan tidak mungkin TBA nantinya akan mengulang kesuksesan CJR dulu. Terlebih jika Iqbaal kembali bergabung bersama mereka.

"Mungkin akan lebih nantinya apalagi kalau kembali berempat, sekarang ya kita jalankan apa yang bisa kita jalanin," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kangen Bermusik

Bastian menambahkan, hadirnya grup TBA ini merupakan kerinduan pada personel untuk kembali bermusik. Bastian ingin menghidupkan lagi semangat bermusik, seperti CJR dulu.

"Kangen setelah Covid, hadir selesai Covid wah rindu banget. Makanya kemarin baru rilis single sama TBA, kita mencoba untuk recall jalan Coboy Junior yang dulu," pungkas Bastian Steel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini