Sukses

Bastian Steel Akui Paling Nakal Semasa SMA, Kenang Ajak Teman Satu Kelas Bolos Sekolah

Bastian Steel mengaku menjadi trouble maker saat masih duduk SMA.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang bilang masa-masa paling indah adalah ketika duduk di bangku SMA. Setidaknya itu yang Bastian Steel rasakan, usai menonton akting Sitha Marino, kekasihnya, di series Bandelnya Judith.

Bastian Steel mengaku sebagai trouble maker saat di SMA. Ia pernah mengajak teman satu kelasnya bolos sekolah. Tentunya Ini hanya sebuah kenangan dan tidak untuk dicontoh.

"Namanya cabut sekolah ada aja, kayaknya trouble maker gue. Pernah bawa cabut satu kelas, nggak ada yang masuk. Kacau banget, gua langsung dihubungin karena pada bilang gua yang ngajak," kenang Bastian Steel di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023).

"Padahal nggak ada gua komporin, gua cuma 'cabut yuk', semua pada ikut, 'ayuk'. Tinggal beberapa doang di kelas," sambung Bastian Steel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa yang Paling Nakal

Bastian merasa dirinya sebagai siswa yang paling nakal saat SMA. Bahkan, hal itu sudah menjadi parameter teman-seman sekolahnya.

"Kayaknya memang gue yang paling bandel. Jadi semua ayo kita ikutin Bastian aja," kata Bastian.

3 dari 4 halaman

Senang Bolos Bareng Bastian

Menurut Bastian, hampir semua teman-teman sekolahnya semasa SMA, suka bolos sekolah dengannya. Sebab, Bastian tak segan-segan merogoh kocek mentraktir teman-temannya.

"Kita nongkrong aja. Anak-anak pada seneng cabut sama gua, karena ada yang traktir. Kalau cabut sama gua ada yang bayarin, jadi pada seneng," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Homeschooling

Semula, Bastian mengaku tidak merasakan keseruan di SMA, karena homeschooling. Itu sebabnya ia memutuskan setop dan memilih bersekolah di sekolah umum.

"Sebenarnya bukan jeleknya doang yang mau gua cari. Tapi sekolah biasa more better lah, lebih seru," ucap Bastian Steel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.