Sukses

Ucapan Selamat Ultah dari Desta untuk Natasha Rizky Bikin Hati Warganet Adem

Momen Desta mengucapkan selamat ultah kepada sang mantan istri pun jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Kamis (23/11/2023). Ulang tahun kali ini tentu terasa berbeda dari sebelumnya, mengingat kini statusnya tidak lagi bersuami.

Kendati demikian, sang mantan suami, Desta, masih memberi ucapan selamat ulang tahun kepada mantan istrinya itu. Ucapan itu dia unggah dalam fitur Instagram Story.

"Happy Birthday ibunya Trio Strong," tulis Desta sembari meyertakan foto Natasha Rizky dengan senyuman merekahnya saat dia berlibur di Paris baru-baru ini bersama para sahabatnya.

Untuk diketahui, Trio Strong adalah panggilan Natasha dan Desta untuk pada anak mereka. Selain dari mantan suami, bintang sinetron Cinta Cenat Cenut ini juga mendapat banyak ucapan selamat dari teman-temannya.

Momen Desta mengucapkan selamat ultah kepada sang mantan istri pun jadi sorotan warganet. Ini seolah menjadi sinyal bahwa mereka masih menjalin hubungan baik meski tak lagi berstatus suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Auto Bahagia dan Mendoakan yang Terbaik

"Lihat story Ayah Desta aja seneng banget,apa lagi klu melihat mereka bisa bersatu kembali seperti dulu... MasyaAllah Tabarakallah," kata salah satu netizen.

"Mereka emang masih saling sayang ,cuma sakit aja gak sih naik kapal yang sama tapi enggak satu tujuan.smoga dijodohkan lagi dlm versi lebih baik," tutur netizen lain.

"Seneng banget sumpah pas liat story' nya desta," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Sempat Saling Unfollow Instagram

Kembali ke bulan Oktober 2023, hubungan keduanya sempat dikabarkan renggang. Itu lantaran mereka kedapatan saling unfollow akun Instagram satu sama lain. Namun hal itu sepertinya tak berlangsung lama, pantauan Liputan6.com pada Jumat (24/11/2023) keduanya sudah kembali saling follow di Instagram.

Diberitakan sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak cerai Deddy Mahendra Desta terhadap Natasha Rizky pada Juni 2023.

4 dari 4 halaman

Nafkah Idah dan Mut'ah

Selain dikabulkannya permohonan bercerai, Desta selaku pemohon dibebankan membayar nafkah iddah dan mutah yang totalnya sebesar Rp 1,6 miliar.

"Pemohon dibebankan atau dihukum untuk membayar kepada termohon sejumlah nafkah. Selama masa iddah sejumlah Rp 600 juta dan nafkah mut'ah berupa uang sejumlah Rp 1 miliar," kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.