Sukses

Aaliyah Massaid Berbaur dengan Gen Halilintar di Pesta Ultah Atta, Tatapan Kosong Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Satu hal yang membuat para penggemar terpaku adalah sikap Aaliyah Massaid yang bisa berbaur dengan keluarga Gen Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Atta Halilintar memang sudah lama berlalu, tepatnya pada Senin (20/11/2023). Namun acara yang sempat diabadikan dalam vlog Atta ini, menyisakan momen menarik di mata penggemar. Adik Atta, Thariq Halilintar, membawa Aaliyah Massaid.

Terlihat juga seluruh keluarga Gen Halilintar menghadiri ulang tahun sang putra sulung. Meskipun yang punya hajat adalah Atta Halilintar, nyatanya para penggemar keluarga ini justru terpaku pada kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Satu hal yang membuat para penggemar terpaku adalah sikap Aaliyah Massaid yang bisa berbaur dengan keluarga Gen Halilintar. Pasalnya, saat Thariq menjalin hubungan asmara dengan Fuji, mantan kekasihnya itu tak pernah sekalipun terlihat bersama keluarga Gen Halilintar.

Alhasil, potongan momen Aaliyah dan Thariq di ulang tahun Atta Halilintar itu, diunggah ke akun TikTok @thoralblackofficial pada Selasa (21/11/2023). Penggemar pun sukses membuat momen tersebut viral. Namun, beberapa warganet ada yang mengomentari tatapan kosong Thariq selama hadir di ultah kakaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aaliyah Massaid Pakai Baju Warna Serupa dengan Gen Halilintar

Tampak dalam video itu Aaliyah Massaid mengenakan pakaian senada dengan keluarga Gen Halilintar. Busana yang dipakai Aaliyah dan Gen Halilintar rupanya berwarna hitam.

Selain itu, Aaliyah juga tidak duduk di meja yang sama dengan keluarga Gen Halilintar maupun keluarga Aurel Hermansyah. Aaliyah duduk di samping Thariq.

Momen dalam video juga memperlihatkan Atta sedang meledek Thariq soal kado yang tak muncul. Rupanya, suasana meriah tak mampu membuyarkan tatapan kosong Thariq yang tampak seperti orang melamun saat mendengarkan kalimat dari mulut Atta Halilintar.

"Thariq gak ngasih kado apa-apa," ceplos Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Ekspresi Wajah Thariq yang Kosong Disadari oleh Warganet

Ternyata beberapa warganet benar-benar menyorot tatapan kosong Thariq Halilintar, seperti terlihat di kolom komentar akun TikTok @thoraalblackoffcial. Mereka beranggapan, Thariq kala itu kepikiran soal hubungan jarak jauh lantaran Aaliyah akan menetap di luar negeri.

"Tatapan Thor kya kosong gak sih🙏," tulis seorang warganet.

"Iya... soalnya mrk mau LDR dan Thoriq ngga mau," jawab warganet lainnya.

"Ya Allah Thor knp kek begitu sih 😂😂😂😂," tanya seorang warganet yang kemudian dijawab warganet lainnya, "Galau karena tahun baru Aal ke LA hehe, cek aja vt terbaru ya biar jelas, gak tebak2 an."

4 dari 4 halaman

Belum Mengklarifikasi Hubungan yang Sebenarnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum juga mengklarifikasi soal hubungan mereka yang sebenarnya. Publik pun hanya bisa berasumsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang menjalin hubungan asmara.

Bahkan, pihak keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar, juga belum berani menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di antara Thariq dan Aaliyah Massaid. Termasuk sang ibunda, Lenggogeni Faruk atau yang akrab disapa Geni Faruk.

"Pokoknya kita itu ya, sebagai orangtua, selalu mendoakan yang terbaik kepada anak kita. Karena Allah sebaik-baiknya pengatur... Jodoh di tangan Allah," terang Geni Faruk dalam sebuah acara televisi swasta saat mendapat pertanyaan dari Irfan Hakim soal hubungan Thariq dengan Aaliyah Massaid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini