Sukses

Jakarta Menjadi Kota Terakhir Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023

Mawar de Jongh turut hadir sebagai juri di audisi Miss Celebrity Indonesia 2023.

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali mempersembahkan ajang pencarian bakat untuk generasi muda wanita Indonesia dalam Miss Celebrity Indonesia 2023. Audisi online Miss Celebrity Indonesia 2023 telah berlangsung sejak Agustus 2023 hingga 5 November 2023 lalu.

Selain audisi online, Miss Celebrity Indonesia 2023 juga sempat berkunjung ke kota-kota besar pilihan, yakni Kota Medan, Bandung, dan Jakarta untuk melangsungkan audisi secara offline.

Setelah hadir di Kota Medan dan Kota Bandung, dua pekan sebelumnya, kini giliran Jakarta sebagai kota terakhir yang akan dikunjungi SCTV untuk audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 pada akhir pekan ini, tepatnya Minggu, 26 November 2023, di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat.

“Antusiasme masyarakat Medan dan Bandung begitu luar biasa untuk audisi Miss Celebrity Indonesia 2023. Kami harapkan di kota terakhir yakni Jakarta, akan ada lebih banyak lagi wanita muda yang siap menunjukkan bakat dan talenta mereka untuk menjadi bintang baru di industri hiburan tanah air," jelas Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

"Saatnya warga Jakarta untuk menujukkan bakat dan potensi diri terbaik untuk berkarir di layar kaca SCTV dan multiplatform lainnya yang berada di bawah naungan Surya Citra Media Group (SCM),” sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mawar de Jongh Berpartisipasi sebagai Juri Audisi Offline

Mawar de Jongh yang saat ini berkarier sebagai pemain film dan penyanyi sekaligus Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Medan, turut berpartisipasi sebagai juri dari audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 di Medan, Bandung, dan Jakarta.

“Senang sekali bisa berpartisipasi melihat talenta-talenta muda di Kota Medan dan Bandung. Sekarang saatnya warga Jakarta untuk menunjukkan pesona dan talenta terbaik kalian dengan ikutan audisi Miss Celebrity Indonesia 2023,” ajak Mawar de Jongh.

 

3 dari 4 halaman

Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus yang Harus Dipenuhi

Adapun persyaratan umum dan persyaratan khusus yang harus dipenuhi peserta audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 antara lain: berusia 15 – 23 tahun, tinggi badan minimal 160 cm, menyertakan 3 foto terbaru berwarna (close-up dari depan, samping, dan seluruh badan), dan persyaratan lainnya.

Cek persyaratan selengkapnya melalui Instagram @SCTV dan sosial media SCTV lainnya (seperti Facebook, Twitter, dan TikTok).

Wanita muda Indonesia yang terpilih dan berhasil lolos dari tahap audisi, nantinya akan diberikan pengayaan khusus selama masa karantina pada 4-10 Desember 2023.

Sementara, puncak penobatan gelar Miss Celebrity Indonesia 2023 akan dilaksanakan secara LIVE pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City.

 

4 dari 4 halaman

Pemenang Juga akan Dikontrak Eksklusif Bersama SCTV

Selain gelar sebagai Miss Celebrity Indonesia 2023 dan uang tunai puluhan juta rupiah, pemenang juga akan dikontrak eksklusif bersama SCTV senilai ratusan juta rupiah.

Kontrak tersebut meliputi antara lain, mendapatkan peran dalam FTV dan sinetron, host infotainment dan program sports, serta program SCTV lainnya.

Bagi wanita muda di Kota Jakarta dan sekitarnya yang siap menunjukkan bakat XtraOrdinary-nya di bidang akting, modeling, presenting, menyanyi, menari, dan lainnya, ikuti audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 pada hari Minggu, 26 November 2023, mulai pukul 09.00 WIB, berlokasi di SCTV Tower, Jl. Asia Afrika LOT 19, Jakarta Pusat.

Miss Celebrity Indonesia 2023, Talentamu Pesonamu!

(Copyright: SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini