Sukses

Umi Pipik Beberkan Detik-Detik Abidzar Hadiahi Rumah dan Mobil Baru Sebagai Kado Ulang Tahun

Abidzar Al Ghifari sukses membuat Umi Pipik terharu.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dibuat terharu dengan perhatian Abidzar Al Ghifari. Anak sulung dari pernikahannya bersama mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, memberikannya kejutan istimewa.

Abidzar diketahui memberikan hadiah untuk ibundanya itu sebagai kado ulang tahunnya 26 November 2023, nanti. Hadiah tersebut diberikan dengan cara yang tak disangka-sangka.

Menurut Umi Pipik, Abidzar mengatakan bahwa ada temannya yang sedang ulang tahun dan meminta Umi Pipik untuk datang mendoakannya. 

“Terharu. Tadi sore pulang dakwah di cikarang ditelf sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan , habis makan dia bilang ada temen dia ultah minta didatengin sm ummi minta di doain, lalu pergilah kita ke rumah temenya yg dibilang abi,” tulis Umi Pipik sebagai status teks unggahannya di Instagram, Rabu (22/11/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Kunci Rumah

Umi Pipik kemudian mengikuti ajakan Abidzar. Setibanya di rumah teman Abidzar, Umi Pipik justru mendapat kejutan dari sang anak.

Abidzar kemudian memberikan kunci rumah dan mobil baru kepada Umi Pipik sebagai kado ulang tahun yang masih beberapa hari lagi.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Kerja Keras Abidzar

“Ternyata sampai dirumah tsb, ummi malah di kasih surpreise dia kasih kado utk ummi," Umi Pipik melanjutkan keterangannya di Instagram.

"Rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain utk di hadiahi buat ummi dan mobil yg dia beli jg dr hasil kerjakeras dia,” Umi Pipik menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Menangis

Umi Pipik tak kuasa menahan haru dan bahagia atas perhatian dan pemberian kado ulang tahun tak biasa dari anaknya.

“Ya allah nak ummi lihat kamu dah byk perhatian sm adek2 kamu biayain mereka aja ummi dah bangga dan seneng banget 😭 apalagi kamu kasih hadiah ini buat ummi 😭 pengen nangis depan anak terharu tp malu,” Umi Pipik menyambung. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini