Sukses

Syifa Hadju Ungkap Perasaannya Dinobatkan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2023

Syifa Hadju tak lantas besar kepala setelah meraih penghargaan SCTV Awards 2023.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju didapuk menjadi Aktris Pendamping Paling Ngetop versi SCTV Awards 2023. Syifa Hadju meraih penghargaan itu berkat perannya di Sinetron Bidadari Surgamu.

Syifa Hadju tak lantas besar kepala setelah meraih penghargaan SCTV Awards 2023. Ia mengaku justru beban karena harus menunjukkan kualitas aktingnya, mengingat ekspektasi penonton yang tentu semakin tinggi.

"Lebih ke pressure, bukannya percaya diri. Karena dengan piala ini tentu akan datang berbagai ekspektasi dari penonton," aku Syifa Hadju di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023) malam.

"Menurut aku ini bonus aja sih. Tapi balik lagi sebenernya penilaian datang dari kepuasan aku. Aku merasa puas sama karya-karya yang udah aku lakuin apa enggak," sambung Syifa Hadju.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syifa Tak Menyangka Dinobatkan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop

Syifa tak menyangka dinobatkan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop, meningat nomine-nomine di kategori ini sangat luar biasa. Syifa bersaing dengan nama-nama seperti Aqeela Calista, Dinda Kirana, dan Dosma Hazenbosch.

"Nggak nyangka, soalnya nomine-nomine yang lain sama-sama keren, dan terharu juga. Soalnya kemunculan aku di Sinetron Bidadari Surgamu singkat, tapi alhamdulillah dikasih kesempatan bawa pulang piala," ungkapnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Syifa Menjadikan Piala Ini sebagai Pemecut Semangatnya 

Syifa menjadikan piala ini sebagai pemecut semangatnya, untuk terus memberikan karya terbaik bagi pemirsa TV di rumah. Dalam waktu dekat, Syifa mengaku akan kembali mengisi layar kaca.

"Pastinya ada rencana. Doain aja semoga tahun depan aku kembali mengisi layar kaca di rumah," katanya.

 

 

4 dari 4 halaman

Syifa Mendedikasikan Pengargaan Ini untuk Orangtuanya

Syifa mendedikasikan pengargaan ini untuk orang tuanya, yang tak henti mendukung karirnya di industri hiburan tanah air. Begitu juga untuk tim yang selalu mengiringinya dalam berkarya.

"Buat ortu aku yg selalu mensupport aku, fans aku, buat tim aku, manager aku, buat pacar aku juga yang selalu mensupport aku," ucap Syifa Hadju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.