Sukses

El Rumi Tantang Azka Corbuzier Tanding Tinju Usai Kandaskan Jefri Nichol

El Rumi ingin menghadapi lawan yang setara posturnya.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi terus merasakan kegembiraan setelah dua kemenangan berturut-turut di atas ring tinju. Keberhasilannya ini bukan hanya menjadi momentum untuk menantang petinju lain, tetapi juga memicu semangatnya dalam berolahraga.

"Saya semakin tertarik dengan dunia tinju. Siapa tahu, mungkin menjadi atlet bukan tidak mungkin. Tapi jika ada kesempatan untuk celebrity boxing, saya akan melakukannya," ujar El Rumi di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Rasa percaya diri El Rumi semakin berkembang setelah meraih dua kemenangan berturut-turut. Keinginannya untuk menantang Azka Corbuzier, putra Deddy Corbuzier, telah menjadi pembicaraan hangat.

"Saya sebenarnya ingin melawan Azka," ungkap El Rumi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postur Tinggi

Alasan di balik pilihannya itu adalah postur tubuh Azka yang tinggi. El Rumi ingin menghadapi lawan yang setara posturnya, karena ingin membuktikan dirinya tidak hanya bisa menang melawan lawan yang lebih pendek.

"Karena Azka tinggi, tinggi sama saya. Saya tidak ingin dianggap hanya bisa menang melawan orang yang posturnya lebih pendek seperti saat melawan Nichol," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Izin Deddy Corbuzier

Namun, niat El Rumi untuk menantang Azka Corbuzier masih harus menunggu izin dari Deddy Corbuzier. Rencananya, El akan mengungkapkan keinginannya saat bertemu dengan Deddy.

"Saya belum berbicara tentang ini. Mungkin nanti jika ada kesempatan, saya akan tanyakan langsung," ucap El Rumi.

 

 

4 dari 4 halaman

Membuka Pintu

Jika niatnya menantang Azka Corbuzier tidak terealisasi, El Rumi tetap membuka pintu bagi siapapun artis yang ingin menantangnya dalam pertandingan tinju. Termasuk, ia juga membuka kemungkinan untuk bertanding lagi dengan Jefri Nichol.

"Jika tidak bisa melawan Azka, saya siap menerima tantangan siapa saja. Nichol bahkan sudah mengajak rematch, jadi pertandingan ulang dengan dia pun mungkin akan terjadi," tambah El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini