Sukses

Adele Akhirnya Ngaku Sudah Menikah dengan Rich Paul, Kena Pancing di Acara Komedi

Adele yang datang didampingi Rich Paul, akhirnya kena pancing seorang komedian yang membuatnya mengaku telah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Adele dengan Rich Paul rupanya sudah bukan lagi sekadar pasangan kekasih. Beredar kabar Adele telah mengonfirmasi secara langsung bahwa ia kini telah menikah dengan Rich Paul. Konfirmasi itu disampaikan Adele dalam sebuah acara komedi yang dipandu komedian Alan Carr.

Pernikahan sang peraih Grammy dengan Rich Paul disampaikan oleh seorang penonton acara yang mengatakan bahwa Adele mengungkapkannya saat menghadiri acara komedi yang digelar di Los Angeles itu. Adele yang datang didampingi Rich Paul, akhirnya kena pancing sang komedian.

"Aku ada di acara komedi Alan Carr di LA malam ini dan Adele hadir di antara penonton. Alan bertanya kepada penonton, 'Apakah ada yang menikah baru-baru ini?' Dan Adele berteriak, 'Aku menikah'," ujar sang penonton, melansir AceShowbiz, Kamis (23/11/2023).

"Sangat imut dan sangat manis, tetapi (hal itu dikatakan) tepat sebelum acara berakhir," ujar seorang penonton lainnya, mengutip sumber yang sama, mengisyaratkan Adele lantang mengumumkan pernikahannya dengan Rich Paul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adele Sempat Mengaku Sudah Menikah saat Direkam Lalu Disebar ke Media Sosial

Adele sebelumnya juga menyatakan bahwa Rich Paul adalah suaminya saat mengisi pertunjukan residensi di Las Vegas, AS.

Terdengar dalam sebuah video TikTok yang viral, pernyataan Adele kepada salah seorang penggemar bahwa suaminya sedang mendampinginya malam itu.

"Kau tak bisa menikah denganku. Aku jujur, sayangku. Dan suamiku ada di sini malam ini," ucap Adele.

 

3 dari 4 halaman

Kedapatan Pakai Cincin yang Sama

Rumor pernikahan Adele dengan Rich Paul sempat beredar pada Oktober 2023 lalu. Sang penyanyi asal Inggris kedapatan mengenakan cincin kawin.

Dalam cincin itu terdapat sebuah berlian besar yang berkilau dan berbentuk zamrud. Penampakan cincin ditemukan dalam beberapa foto Adela sedang tampil.

 

4 dari 4 halaman

Adele Mengamankan Kekayaan dengan Membuat Perjanjian Pranikah

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Adele telah menyiapkan perjanjian pranikah yang terbilang ketat sebelum bersedia jadi istri Rich Paul. Banyak yang menduga Adele melakukan itu agar kekayaannya yang mencapai US$220 juta bisa terlindungi.

Rich Paul merupakan pria yang berkiprah di dunia agen olahraga sekaligus CEO dari Klutch Sports Group. Klien Rich merupakan para pemain bola basket ternama, salah satunya LeBron James yang juga salah seorang rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini