Sukses

Geni Faruk Pasrah Dicecar Irfan Hakim Soal Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid: Allah Sebaik-baiknya Pengatur

Keluarga Gen Halilintar termasuk Geni Faruk, belum berani menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Hingga hari ini, para penggemar Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum juga mendapat klarifikasi dari idola mereka. Publik pun hanya bisa berasumsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang menjalin hubungan asmara.

Bahkan, pihak keluarga Thariq Halilintar, Gen Halilintar, juga belum berani menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi di antara Thariq dan Aaliyah Massaid. Termasuk sang ibunda, Lenggogeni Faruk atau yang akrab disapa Geni Faruk.

Belum lama ini, Geni Faruk dan anak-anaknya dari keluarga Gen Halilintar mendapat kesempatan berbincang santai dengan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di acara televisi swasta. Pada salah satu pembicaraan, terlontarlah dari mulut Irfan Hakim mengenai hubungan Thariq dan Aaliyah.

Irfan Hakim menyinggung rasa penasaran masyarakat mengenai hubungan Thariq dan Aaliyah Massaid kepada Geni Faruk serta anak-anaknya. Geni Faruk memilih untuk menyertakan andil Sang Khalik perihal masa depan putranya bersama putri Reza Artamevia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Geni Faruk Tetap Mendoakan yang Terbaik untuk Thariq Halilintar

Geni Faruk mengatakan bahwa dirinya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Thariq Halilintar. Urusan berjodoh dengan Aaliyah pun ia serahkan kepada Sang Pencipta.

"Pokoknya kita itu ya, sebagai orangtua, selalu mendoakan yang terbaik kepada anak kita. Karena Allah sebaik-baiknya pengatur... Jodoh di tangan Allah," terang Geni Faruk mengutip akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (22/11/2023).

 

3 dari 5 halaman

Kata Ibunda Thariq Halilintar Soal Tahapan Anak-anaknya

Ibunda Thariq Halilintar pun melanjutkan pernyataannya dengan sikap yang ia tunjukkan kepada anak-anaknya sesuai tahapan usia. Untuk usia dewasa di atas 21 tahun seperti Thariq, Geni Faruk dan suami membebaskan mereka menentukan jalan hidup.

"Makanya, kita di rumah itu pendidikan anak kan beda. Ada 0-7 tahun itu, anak menjadi yang dilayani. Tujuh hingga 15 tahun anak diajar berkhidmat, belajar melayani. Empat belas hingga 21 dianggap sebagai sahabat, jadi buat diskusi segala macam. Jadi sudah rundingan ramai-ramai," terangnya.

"Setelah 21, nah itu mereka ibaratnya sudah take off jalan sendiri. Pilihannya sendiri," Geni Faruk membeberkan.

4 dari 5 halaman

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kedapatan Bertemu Fuji

Sebelumnya, Thariq Halilintar beserta Aaliyah Massaid dan sejumlah selebritas lainnya menghadiri acara dari salah satu brand kecantikan. Ternyata, Fuji juga menghadiri acara ini bersama kakaknya, Fadly Faisal. Alhasil, interaksi mereka jadi sorotan warganet.

Dan benar saja, Thariq dan Aaliyah bertemu Fuji dalam acara yang megusung tema serbaputih ini. Aaliyah bahkan bersalaman dengan Fuji. Keduanya menunjukkan ekspresi ramah.

Sementara Thariq yang berada di tengah-tengah wanita cantik ini hanya bisa melongo saat melihat Fuji menyalami Aaliyah Massaid.

5 dari 5 halaman

Thariq seperti Tidak Menyangka Aaliyah Massaid dan Fuji akan Bertemu

Jika dilihat dari ekpresinya, tampaknya adik Atta Halilintar ini seperti tidak menyangka Aaliyah Massaid dan Fuji akan bertemu langsung, bahkan berinteraksi. Sayang, adik almarhum Bibi Andriansyah ini hanya menyalami Aaliyah saja, tidak dengan Thariq.

Potongan video interaksi mereka langsung viral di TikTok dan ditonton hingga lebih dari 3 juta kali meski belum 24 jam diunggah. Tampaknya warganet memang menunggu-nunggu reaksi langka di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.