Sukses

6 Fakta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Labrak Steven Tersangka Kasus Dugaan Penipuan di Bandara Soekarno-Hatta

Kekesalan Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, memuncak saat melihat pria bernama Christoper Stefanus Budianto (CSB) alias Steven di hadapan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kekesalan Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, memuncak saat melihat pria bernama Christoper Stefanus Budianto (CSB) alias Steven di hadapan mereka.

Steven merupakan pelaku penipuan yang penggelapan sejumlah mobil mewah milik bintang film Dealova. Sejak lama, artis yang karib disaja Jedar, menantikan tindak lanjut kepolisian untuk mengamankan sosok Steven.

Jedar merasa kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan Steven terkatung-katung karena si pelaku berstatus buron alias melarikan diri dari Indonesia. Beruntung, pelarian Steven berakhir.

Polisi sukses menangkap Steven dan memboyongnya kembali ke Indonesia melalui bandara Soekarno-Hatta. Kedatangannya sudah dinanti Jedar dan Vincent Verhaag yang langsung memberondongnya dengan sejumlah pertanyaan bernada emosional.

Berikut, 6 fakta Jedar dan Vincent melabrak sekaligus mengeluarkan pentanyaan emosional kala melihat Steven di hadapan mereka seperti dirangkum Liputan6.com, Rabu, 22 November 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditangkap di Thailand

Christoper Stefanus Budianto (CSB) alias Steven, tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan terhadap Jessica Iskandar, akhirnya tiba di Indonesia pada Selasa (21/11/2023) malam.

Steven ditangkap di Thailand setelah sebelumnya buron dan berpindah-pindah negara.

3 dari 7 halaman

2. Meluapkan Emosi

Steven kembali ke Indonesia dan langsung disambut oleh Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, di bandara Soekarno-Hatta.

Begitu melihat sosok Steven, Jedar dan Vincent Verhaag langsung meluapkan emosinya.

4 dari 7 halaman

3. Balikin Uang Saya!

“CSB welcome home!” teriak Vincent Verhaag menyambut kedatangan Steven, superit dalam unggahan di Instagram Jessica Iskandar.

“Mana uang saya?! Balikin uang saya! Balikin mobil-mobil saya! Jangan kabur lagi kamu!” sahut Jessica Iskandar sambil berteriak.

5 dari 7 halaman

4. Dicecar Banyak Pertanyaan

Vincent Verhaag mengikuti Steven sambil terus mencecar dengan banyak pertanyaan mengenai kasus penipuan tersebut. 

“Istri saya sedang hamil kemarin, masih aja kamu melakukan itu! Kemarin ke mana aja?! Mana hatimu?! Nggak bisa ngomong? Jantan macam apa kau?” cecar Vincent Verhaag.

6 dari 7 halaman

5. Jedar Tuntut Pengembalian Uang dan Mobil Miliknya

Begitu juga dengan Jessica Iskandar yang tak berhenti berteriak ke arah Steven dan menuntut untuk mengembalikan uang dan mobil miliknya.

Jessica Iskandar begitu marah dan kecewa karena uang yang tidak sedikit itu seharusnya menjadi hak anak-anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Kerja Dari Pagi Sampai Pagi

“Ayo balikin uang saya! Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya! Gue yang kerja dari pagi sampe pagi, uangnya kamu ambil!," desak Jessica Iskandar dengan nada marah-marah dan emosi yang meluap.

"Balikin uang saya! Kamu nggak mikir ya?! Kamu itu udah ngelukain hati seorang ibu! Cari bagaimanapun caranya balikin uang saya dan mobil-mobil saya!” tegas Jessica Iskandar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.