Sukses

Cerita DJ Cantik Hesti Hidayati Berhasil jadi Peringkat 5 Besar Turnamen Live Streaming TikTok

Hesti Hidayati elah meraih popularitas melalui penampilan live streaming yang penuh energi di platform TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Hesti Hidayati, yang kini meniti karir sebagai DJ setelah sukses sebagai konten kreator media sosial, telah meraih popularitas melalui penampilan live streaming yang penuh energi di platform TikTok. Penggemarnya selalu menantikan setiap live streaming dari DJ cantik ini.

Dalam perjalanan menjadi seorang DJ, Hesti telah memulai proses belajar sejak dua tahun yang lalu. Menurutnya, momen paling berkesan adalah ketika ia memutuskan untuk terjun ke dunia live streaming, di mana ia mulai mendapatkan perhatian dan pengakuan dari banyak orang.

"Pengalaman yang tidak terlupakan adalah saat mulai terjun ke dunia live stream karena dari sinilah hesti mulai dikenal banyak orang," kata Hesti Hidayati dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi

Dalam mengembangkan gaya musiknya, Hesti banyak terinspirasi oleh Sonny John Moore, yang lebih dikenal dengan nama DJ Skrillex.

"Skrillex menampilkan jenis musik yang anti mainstream yang tentunya hanya disukai oleh orang-orang tertentu," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Konsisten

Lahir di Jakarta pada tanggal 4 November 1998, Hesti konsisten melakukan live streaming hampir setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 02.00 di akun TikTok miliknya, @On_Hesss.

Keberhasilan Hesti tidak hanya terlihat dari kesuksesannya sebagai DJ, namun juga dari peringkat 5 besar yang diraihnya dalam turnamen host live TikTok. Setiap minggunya, TikTok menyelenggarakan turnamen untuk host yang melakukan live streaming.

 

4 dari 4 halaman

Memikat

Host dengan jumlah pendukung terbanyak akan menjadi pemenang dalam turnamen tersebut. Keberhasilan Hesti dalam memikat penggemar live streaming-nya membawanya ke peringkat 5 besar dalam kompetisi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.