Sukses

Mobil Ferrari Dihiasi Bunga Jadi Dekorasi Pernikahan Crazy Rich Surabaya Yang Datangkan Brian McFadden dan Nicole Scherzinger

Pernikahan crazy rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley menggunakan dekorasi Ferarri yang dihiasi bunga warna-warni yang indah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan pasangan crazy rich Surabaya Ryan Harris dan Gwen Ashley yang begitu mewah hingga disebut royal wedding oleh sang pemandu acara Raffi Ahmad menjadi sorotan netizen.

Bukan hanya mendatangkan penyanyi internasional seperti Brian McFadden eks personel Westlife, Keith Duffy personel Boyzone hingga Nicole Scherzinger tetapi juga memberikan souvenir Hermes.

Biaya pernikahan yang ditaksir mencapai Rp75 miliar ini juga menggunakan dekorasi yang indah untuk memeriahkan acara. Salah satunya adalah Ferrari yang dihiasi bunga warna-warni yang cantik. Hal ini terlihat dari video yang diunggah mediokerfess di akun X (twitter).

Video itu pun menjadi viral dan menembus 3,3 juta penonton. Tak pelak acara pernikahan mewah itu dijuluki royal wedding oleh netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Ryan Harris

Banyak yang mencari profil Ryan Harris berkat viralnya acara pernikahannya yang begitu mewah. Merangkum dari berbagai sumber ternyata Ryan adalah anak dari bos besar AirAsia bernama Pin Harris.

Ryan juga diketahui sebagai putra tunggal dari Pin Harris dan digadang-gadang akan mewarisi tahta sang ayah yang saat ini menjadi CEO AirAsia.

Selain itu, ia juga menjadi CEO PT Unichem Candi Indonesia yang bergerak dalam produk mineral serta pengolahan bahan kimia. Salah satu produk terkenal dari perusahaannya adalah Garam Refina.

Tak hanya menjadi pewaris dan memegang perusahaan besar. Ryan rupanya juga tercatat sebagai salah satu pemegang saham mayoritas di PT Bakrie Sumatera Plantations.

3 dari 3 halaman

Memiliki Selisih Umur 20 Tahun

Merangkum dari berbagai sumber ternyata usia Gwen dan Ryan beda 20 tahun. Ryan Harris kini berusia 39 tahun, sementara Gwen masih berusia 19 tahun. Meskipun masih sangat muda, namun Gwen mantap untuk menikah.

Hal tersebut diungkap oleh Gwen melalui akun TikTok MUA. Gwen menceritakan alasannya hingga mantap menjatuhkan pilihan pada Ryan Harris.

Gwen mengatakan di depan kamera bahwa ketika ayahnya menderita sakit hingga harus dirawat di Jakarta, Ryan menjadi satu-satunya pria yang selalu ada menjenguk dan peduli pada keluarganya kala itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini