Sukses

Saksikan Kick Off SCTV Awards 2023, Berikut Info Jadwal, Penampil dan Kategori Nominasinya

Kick Off SCTV Awards 2023 Ajang penghargaan untuk para artis yang terlibat dalam dunia entertainment dan menghibur para pemirsa SCTV. Saksikan besok Rabu tanggal 22 November 2023.

Liputan6.com, Jakarta Acara yang diadakan setiap tahunnya dan khusus ditayangkan televisi terbaik Indonesia SCTV. Berupa ajang penghargaan dan apresiasi orang-orang yang terlibat dalam dunia entertainment dan menghibur para pemirsa SCTV

Akan dihadirkan banyak penampilan para penyanyi dan artis ternama yang kerap kali bekerjasama dengan SCTV, Acara SCTV Awards ini juga akan dimeriahkan berbagai penampilan dan ditampilkan secara live di SCTV maupun di platform streaming Vidio. Berikut informasi lengkapnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Acara

Acara SCTV Awards 2023 direncanakan akan diselenggarakan hari rabu tanggal 22 November 2023 pukul 20.00 WIB. Acara ini akan ditampilkan secara live dari studio 5 Emtek yang juga dipandu host ternama seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ben Kasyafani.

3 dari 4 halaman

Daftar Penampilan

Acara SCTV Awards 2023 kali ini bertemakan “THE DRAMATIC WORLD OF SCTV AWARDS”. Menampilkan sederet artis ternama, mulai dari penyanyi dan para aktor dan aktris yang berasal dari SinemArt Sinetron. 

Untuk penampilan penyanyi di acara ini akan ada Christie, Cakra Khan, Lyodra, Padi dan pastinya Lesti Kejora. Dari nama penampil ini akan ada kolaborasi spesial yang wajib Anda tunggu-tunggu. 

Selain itu juga akan banyak artis yang akan membaca nama nominasi dan pemenang. Salah satunya akan ada pemeran sinetron Bidadari Surgamu yaitu Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Serta masih banyak lagi yang akan berpartisipasi dalam pembacaan nominasi. 

4 dari 4 halaman

Daftar Kategori

1. AKTOR AKTRIS ANAK PALING NGETOP

2. AKTRIS PENDAMPING PALING NGETOP

3. PRESENTER PALING NGETOP

4. SOUNDTRACK SINETRON PALING NGETOP

5. AKTOR PENDAMPING PALING NGETOP

6. FTV PALING NGETOP

7. AKTOR UTAMA PALING NGETOP

8. AKTRIS UTAMA PALING NGETOP

9. ARTIS PALING SOSMED: HOST

10. SINETRON PALING NGETOP

11. IKLAN PALING NGETOP

Itulah informasi jadwal, nama penampil dan daftar kategori dalam acara spesial SCTV Awards 2023 yang tayang live langsung dari Studio 5 Emtek SCTV. Anda bisa saksikan juga di televisi atau live streaming sctv di Vidio. Jadilah saksi dari penghargaan terbesar hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.