Sukses

Pernikahan Crazy Rich Surabaya Ryan Harris Undang Artis Mancanegara, Ada Brian McFadden Hingga Nicole Scherzinger

Pernikahan crazy rich Surabaya undang artis papan atas ibukota hingga penyanyi mancanegara sampai disebut konser privat.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan crazy rich Surabaya Ryan Harris dengan Gwen Ashley ramai diperbincangkan di media sosial. Ryan merupakan anak dari CEO Air Asia Indonesia yaitu Pin Harris.

Pesta pernikahan keduanya berlangsung di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (18/11/2023). Mereka bahkan membawa artis papan atas Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo sebagai pemandu acara.

Video kemeriahan acara ini langsung berseliweran di berbagai platform media sosial seperti Instagram, TikTok dan X (Twitter). Tak pelak warganet membanjiri video tersebut dengan beragam komentar kocak.

"Raffi yg kata netizen sultan aja ya dijadikan pekerja sama the real sultan crazy rich," tulis salah seorang warganet

"Tadi liat dekoran weddingnya di reels salah satu MUA. Mevvahh bgt sungguh menghibur jiwa missqueenku," ungkap lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disebut Sebagai Konser Privat

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam acara ini adalah budget yang terbilang cukup fantastis hingga disebut mencapai angka Rp75 miliar.

Mendatangkan sejumlah penyanyi ternama seperti Raisa dan Lyodra untuk memberikan hiburan bagi tamu undangan, juga dianggap pernikahan ini sebagai konser privat.

"Lyodra selalu ada di wedding sultan👏🔥❤️" tulis salah satu warganet.

"ini mah udah kayak private concert," komentar yang lain.

 

 

3 dari 3 halaman

Undang Artis Mancanegara

Kemeriahan bahkan tak hanya sampai di situ, suasana seperti konser semakin terasa karena mereka juga memboyong sejumlah penyanyi mancanegara seperti Brian McFadden, Keith Duffy dan Nicole Scherzinger.

Kepopuleran ketiganya sudah tak diragukan lagi bagi pecinta musik di Tanah Air. Seperti diketahui Nicole Scherzinger sendiri merupakan lead singer grup Pussycat Dolls. Sementara Brian Mc Fadden dan Keith Duffy, yang kini membentuk duo grup bernama Boyzlife membawakan lagu "Picture of You" dan "Marry Your Daughter" dalam pernikahan megah nan mewah tersebut.

"Gokillll ada nichole sm bryan ex westlife?😮😮😮," tulis warganet.

"Gilaaa Nicole dan Brian Westlife idolaku jaman SD 😍🔥" tulis lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini