Sukses

Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo Jadi MC Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Saking Mewahnya Sampai Disebut Royal Wedding

Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo jadi MC pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley yang digelar mewah di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo didapuk sebagai MC alias pemandu acara dalam pernikahan salah seorang anak bos Air Asia yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya.

Pernikahan mewah Ryan Harris, putra CEO Air Asia Indonesia Pin Harris, dengan Gwen Ashley berlangsung di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (18/11/2023).

Acara ini cukup menuai perhatian publik, bukan hanya karena keseruan yang dihadirkan kedua MC papan atas. Namun juga bujet pernikahan yang digadang-gadang telah menghabiskan dana 75 miliar rupiah.

Tentu saja suksesnya acara ini tidak hanya menciptakan kenangan indah bagi kedua mempelai tetapi juga menjadi sorotan di dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Royal Wedding

Kemewahan acara ini pun diakui oleh suami Nagita Slavina. Melalui akun instagram pribadi, ia membagikan video kehebohan acara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley serta menyebutnya sebagai royal wedding.

"Royal Wedding ❤️ Happy Wedding@ryanharris178 ❤️ @gwen_ashley 😍. Penyanyi Weddingnya gak kaleng-kaleng Top Mantap Is The Best 😍 @nicolescherzinger / @brianmcfadden123 / @officialkeithduffy / @raisa6690 / @lyodraofficial / @raffinagita1717 / @melaney_ricardo 😊. Bahagia selalu lahir batin sampai maut memisahkan ❤️#ryndugwen," tulis Raffi Ahmad.

3 dari 3 halaman

Digadang-gadang Dapat Bayaran 5,5 Miliar

Nama Raffi Ahmad sudah tidak asing lagi dalam industri hiburan Tanah Air. Selain jago akting dan menyanyi ia juga piawai dalam memandu acara. Ia digadang-gadang memiliki tarif yang fantastis dalam membawakan satu acara.

Dalam sebuah interviu belum lama ini, pengusaha Rudy Salim sempat menyinggung soal gaji Raffi Ahmad. Ia pun menyebut gajinya mencapai Rp 5,5 miliar untuk 45 menit sebagai pemandu acara.

Karena ini banyak yang menduga tarifnya menjadi MC di pernikahan Crazy Rich tersebut bisa mencapai lebih dari itu sebab acara berlangsung berjam-jam. Belum lagi jumlah tersebut disampaikan pada tahun 2022 sehingga tidak menutup kemungkinan nilainya sudah berubah alias meningkat di tahun 2023 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.