Sukses

Jefri Nichol Isyaratkan Ingin Tanding Ulang Tinju, El Rumi: Next Gak Pake Pelindung Kepala Kali Ya

Hingga saat ini, banyak yang masih berharap agar Jefri Nichol dan El Rumi melakukan tanding ulang.

Liputan6.com, Jakarta  Pertanjdingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol menjadi salah satu suguhan yang cukup menarik perhatian. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh El Rumi dengan perolehan nilai atau poin.

Namun keputusan itu rupanya juga menuai pro dan kontra. Banyak warganet dan masyarakat yang menganggap bahwa Jefri Nichol yang dinilai mendominasi selama 3 ronde pertama lebih layak menang dari El Rumi.

Hingga saat ini, banyak yang masih berharap agar Jefri Nichol dan El Rumi melakukan tanding ulang. Merespons hal tersebut, Jefri Nichol mengunggah momen pertandingan tersebut di Instagram-nya yang menyiratkan bahwa dirinya siap untuk melakukan tanding ulang dengan El Rumi.   

“thank you buat fightnya @elelrumi ! next kita harus brawl sampe ada yang k.o ya😁,” tulis Jefri Nichol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Music Entrance

Masih dalam unggahan itu juga, Jefri Nichol menyampaikan terima kasih kepada Shaggydog yang sudah mengizinkan lagunya digunakan untuk music entrance Jeffri Nichol dalam pertandingan tersebut. 

terima kasih banyak juga buat om @shaggydogjogja udah bolehin aku pake lagi koboi kota🙏❤️,” sambung Jefri Nichol.

 

3 dari 4 halaman

Tak Pakai Pelindung Kepala

Rupanya ajakan Jefri Nichol itu langsung disambut oleh El Rumi. Bahkan El Rumi menyarankan agar pertandingan berikutnya mereka tidak mengenakan pelindung kepala.

“Next gak pake headguard kali yaa….,” balas El Rumi.

@elelrumi harus lah😂,” jawab Jefri Nichol lagi.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Balasan El Rumi itu menuai beragam respons dari warganet. Sebagian setuju dan tak sabar menantikan pertandingan tersebut, namun sebagian lainnya tak sepakat karena mengkhawatirkan keselamatan keduanya.

no head guard kayanya lebih seruuuu🔥,” tulis @r.ramadanzz_.

@elelrumi khawatir sama kesehatan lu ell,” timpal @abiiiiiii__.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini