Sukses

Angga Puradiredja Ungkap Rencana Coldplay Kembali ke Indonesia Meski Tak Sempat Bertukar Nomer Handphone

Angga Puradiredja berbagi cerita mengenai obrolannya dengan Chris Martin di belakang panggung.

Liputan6.com, Jakarta Angga Puradiredja, vokalis MALIQ & D’Essentials, berbagi cerita mengenai obrolannya dengan Chris Martin di belakang panggung.

Menurutnya, selain memberikan wawasan tentang mentalitas seorang musisi, Chris Martin juga berjanji untuk kembali mengunjungi Indonesia bersama Coldplay.

"Dia sempat menyampaikan bahwa mereka akan kembali ke Indonesia," ungkap Angga Puradiredja saat diwawancarai di kawasan BSD, Tangerang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tanpa Alasan

Janji ini, menurut Angga, tidaklah tanpa alasan. Vokalis Coldplay ini diketahui memiliki ketertarikan yang besar terhadap budaya Indonesia.

"Dia terkesan dengan keragaman budaya di sini, dengan beragam suku dan etnis, serta atmosfer yang ada di Indonesia," jelas Angga.

 

3 dari 4 halaman

Di Atas Panggung

Chris Martin menegaskan rencana tersebut dengan pernyataan langsung di atas panggung saat konser di SUGBK.

"Saya berjanji akan kembali lagi ke Jakarta," tegas Chris Martin di depan ribuan penonton.

 

4 dari 4 halaman

Sinyal Positif

Pernyataan ini menjadi sinyal positif bagi para penggemar musik di Indonesia bahwa Coldplay berencana untuk kembali menggelar konser di Indonesia. Diharapkan, kunjungan mereka nantinya akan membawa pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penggemar setianya di tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.