Sukses

Momen Lucu Jefri Nichol Sangka Dul Jaelani Minta Foto Bareng Saat El Rumi Bilang Adiknya Ingin Berpose Bersama, padahal Maksudnya Safeea

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan tinju Superstars Knockout yang digelar di Jakarta pada Jumat (17/11/2023) lalu menyisakan cerita menarik dari dua petarung puncak, aktor Jefri Nichol dan El Rumi. Sikap sportif yang ditunjukkan keduanya sempat diabadikan dalam sebuah rekaman video.

Mengintip kanal YouTube El Rumi TV, ternyata El Rumi sempat menghampiri Jefri Nichol untuk menaruh hormat kepada sang aktor. Keduanya pun berpelukan erat sembari Jefri Nichol meminta maaf kepada El Rumi lantaran ia mengaku terbawa emosi sewaktu keduanya saling baku hantam.

"Sorry gua kebawa emosi, tadi kebawa emosi gua. Aman, bibirnya? Masih harus belajar kontrol emosi," ujar Jefri Nichol. "Aman, aman, Kita udah bikin boxing maju," sahut El Rumi dengan wajah ramah dan santainya, mengutip kanal YouTube El Rumi TV, diunggah Minggu (19/11/2023).

Momen lucu terjadi setelahnya. El Rumi menghampiri Jefri Nichol kembali sambil diikuti adik perempuannya, Safeea Ahmad. El pun berbicara dari jauh kepada Jefri Nichol bahwa adiknya ingin berfoto dengan aktor Pertaruhan The Series. Rupanya, Jefri Nichol menyangka adik yang dimaksud El adalah Dul Jaelani.

2 dari 4 halaman

El Rumi Minta Jefri Nichol Foto dengan Adiknya, Disangka Dul Jaelani

Setelah momen sportif tersebut, El Rumi diminta Mulan Jameela untuk mengawal Safeea Ahmad yang ingin berfoto dengan Jefri Nichol.

"Jefri, Jefri, adik gua yang paling kecil mau foto," ujar Al kepada Jefri dari jarak yang masih agak jauh.

"Dul?" sahut Jefri dengan wajah polos.

"Enggak, yang cewek," jawab El disusul oleh tawa orang-orang yang ada di sekitar mereka.

 

3 dari 4 halaman

Jefri Nichol Sempat Minta Maaf kepada Safeea, Adik El Rumi

Sebelum berfoto, Jefri Nichol sempat meminta maaf kepada Safeea atas pukulan-pukulan yang diarahkan kepada El Rumi selama tanding tinju.

"Sorry ya aku pukul abang kamu," ujar Jefri Nichol kepada Safeea. "Namanya siapa?" sambungnya setelah berfoto.

"Safeea," sahut adik El Rumi.

"Maaf ya tante, anaknya dipukul. Maaf sempat kebawa emosi tadi," ujar Jefri Nichol kepada Mulan Jameela sambil mencium tangan ibu kandung Safeea itu.

4 dari 4 halaman

Pertandingan El Rumi Melawan Jefri Nichol

Dalam pertandingan tinju Superstars Knockout yang menghadirkan El Rumi melawan Jefri Nichol di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (17/11/2023), keduanya bertanding sengit hingga empat ronde.

Pada tiga ronde pertama, Jefri Nichol tampak mendominasi. Namun, di ronde keempat keadaan berbanding terbalik lewat serangan-serangan yang dilayangkan oleh El Rumi yang sukses mencapai poin.

Akhirnya, El Rumi memenangkan pertandingan dengan perolehan poin yang sedikit lebih tinggi dari Jefri Nichol. Tapi tak disangka, hasil akhir ini menjadi perbincangan hangat di media sosial X (Twitter) hingga trending topic. Banyak yang tidak menyangka El Rumi akan menang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini