Sukses

Maliq & D’Essentials Dan Diskoria Meriahkan CT ARSA Charity Fun Run 2023

Maliq & D’Essentials membawakan sejumlah lagu hitnya di acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Maliq & D’Essentials memeriahkan CT ARSA Charity Fun Run 2023 yang digelar di Lapangan TRANS City BSD Tangerang Selatan, Sabtu, 18 November 2023.

Dalam acara tersebut, grup band yang beranggotakan Angga Puradiredja, Indah Wisnuwardhana, Arya 'Lale' Aditya Ramadhya, Dendy 'Javafinger/Jawa' Sukarno, Ilman Ibrahim Isa dan Widi Puradiredja, sukses menghibur ratusan peserta CT ARSA Charity Fun Run 2023

"Apa kabar semuanya," sapa Angga Puradiredja di atas panggung, yang langsung mendapat antusiasme meriah dari penonton.

Maliq & D’Essentials kemudian membawakan sejumlah lagu hitnya seperti "Dia", "Senja Teduh Pelita", "Himalaya", "Terdiam" dan masih banyak lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Diskoria dan Trans Brother

Maliq & D’Essentials bukan satu-satunya pengisi acara di CT ARSA Charity Fun Run 2023. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Diskoria dan Trans Brother.

Diskoria dikenal sebagai grup yang mempopulerkan sejumlah hit seperti "Serenata Jiwa Lara", "CHRISYE", "Pelangi Cinta", "Badai Telah Berlalu" dan "Balada Insan Muda".

 

3 dari 4 halaman

Bukan Sekedar Lomba Lari

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-18, CT ARSA Foundation menyelenggarakan kegiatan CT ARSA Charity Fun Run 2023. Kegiatan yang mengusung konsep “Berbagi dan Berlari” mengajak komunitas dan masyarakat umum pecinta olahraga lari untuk berlomba sekaligus menebar kebaikan.

Bukan sekadar lomba lari, kegiatan ini mengedepankan kegiatan sosial dengan cara berdonasi untuk mereka yang membutuhkan. Sejalan dengan visi misi CT ARSA Foundation untuk memutus mata rantai kemiskinan melalui pendidikan berkualitas, kesehatan optimal serta pemberdayaan masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

Kategori Fun Run 5K dan Race Run 10K

CT ARSA Charity Fun Run 2023 memperlombakan kategori lari Fun Run 5K dan Race Run 10K. Kegiatan ini memberikan hadiah dengan nilai total yang cukup fantastis. Pemenang kategori Fun Run 5K, untuk pria dan wanita masing-masing mendapatkan hadiah senilai Rp. 10,000,000 (Juara 1), Rp. 7,500,000 (Juara 2) dan Rp. 5,000,000 (Juara 3).

Pemenang kategori Race Run 10K mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi senilai Rp. 20,000,000 (Juara 1), Rp. 15,000,000 (Juara 2) dan Rp. 10,000,000 (Juara 3) untuk masing-masing pemenang pria dan wanita.

Peserta memakai outfit running terbaik dan posting konten dengan kreatif di sosial media untuk mengikuti kompetisi Best Costume untuk individu dan group serta Best Social Media yang keduanya berhadiah total puluhan juta rupiah. CT ARSA Charity Fun Run 2023 juga membagikan puluhan doorprize yang terdiri dari alat elektronik hingga motor listrik untuk peserta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini