Sukses

Andika Kangen Band Ceritakan Kondisi Terakhir Anaknya Usai Mendapat Intimidasi Orangtua Siswa

Andika Kangen Band menyatakan bahwa anaknya sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band telah memberikan pembaruan mengenai kondisi sang anak setelah mengalami intimidasi dari orangtua siswa lain. Menurut Andika Mahesa, nama asli dari Andika Kangen Band, anaknya saat ini tengah dalam perawatan di rumah sakit.

Dalam updatenya terbaru mengenai perkembangan sang anak, Andika menyatakan bahwa anaknya sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Sebelumnya, ia sempat mengatakan bahwa sang anak hanya tidur tanpa bisa bangun.

"Anak saya sedang dalam perawatan. Perkembangannya pagi ini sudah ada sedikit kemajuan. Dia sudah mulai bisa bangun, kemarin dia hanya tidur saja," papar Andika Mahesa dalam wawancara yang diunggah di YouTube Seleb Oncam News, dilihat Minggu (19/11/2023).

Meski ada kemajuan, Andika menyatakan bahwa sang anak belum merasa nyaman untuk makan.

"Tapi dia masih belum bisa makan," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

Andika Mahesa juga berbagi cerita bahwa putranya mulai merasa lebih baik setelah mendapatkan kunjungan dari guru dan teman-teman sekolahnya. Hal ini membuat Andika merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada guru serta teman-teman yang telah memberikan dukungan pada anaknya di saat sulit.

"Terima kasih kepada guru-guru yang datang ke rumah membawa teman-temannya, hal itu membuatnya merasa lebih baik," cerita Andika Kangen Band.

 

3 dari 3 halaman

Melaporkan

Selain memberikan pembaruan tentang kondisi sang anak, Andika juga memutuskan untuk melaporkan orang tua siswa yang melakukan intimidasi terhadap anaknya ke pihak kepolisian.

"Setibanya di Lampung, saya langsung melaporkan ke polisi, sebagaimana yang seharusnya dilakukan oleh seorang ayah yang bertanggung jawab. Sebelum melaporkan, saya juga berdiskusi dengan Laskar Lampung, sebuah organisasi di Lampung yang saya ikuti," jelas Andika Mahesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.