Sukses

Bucin Akut, Mikha Angelo Tak Henti Dukung Pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung Saat Bertanding di Jepang

Mikha Angelo tampak semangat memberikan dukungannya melalui media sosial kepada Gregoria Mariska Tunjung yang sedang menjalani turnamen di Kumamoto, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Tak jarang menunjukkan perasaannya di media sosial, Mikha Angelo kembali pamer pencapaian yang berhasil diraih sang kekasih yang merupakan atlet badminton.

Penyanyi ini tampak semangat memberikan dukungannya melalui media sosial kepada Gregoria Mariska Tunjung yang sedang menjalani turnamen di Kumamoto, Jepang. Tandingan final ini dilakukan Gregoria melawan atlet Amerika Serikat pada Minggu (19/11/2023) waktu Jepang.

Menyambut sesi final yang dilakukan Gregoria, anggota grup musik TheOvertunes ini menyiarkan informasi pertandingan di Instagram pribadinya. Bahkan, melalui platform X (Twitter) dia juga tak henti mencuit tentang pertandingan kekasih yang sudah dilamarnya itu.

"Finalss tomorrow @gregoriamrska," bunyi caption Mikha sehari sebelum pertandingan final Kumamoto Masters Japan 2023 dilangsungkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Mencuit

Selama pertandingan, akun X @Angelo_Mikha tidak berhenti memberikan info terkini perihal pertandingan perempuan yang kerap disapa Jorji tersebut.

"1 set lagi," cuitnya beberapa saat sebelum pertandingan berakhir.

Terlebih, ketika Gregoria berhasil meraih kemenangan pada pertandingannya hari itu. Mikha langsung menuliskan kebahagiaannya melalui sebuah cuitan singkat.

"YEEESSSSSSSSSSS!!!!!!!!!" tulis pria berusia 26 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Bertambahnya medali yang berhasil dibawa pulang Gregoria membuat namanya juga menjadi trending topic di X. Sebagai seorang kekasih, Mikha tentu tak malu menyampaikan rasa bangga terhadap pencapaian Gregoria.

"Congratulations love @gregoriamrska 🥇," ujar Mikha dalam potongan momen penyerahan medali pada Gregoria.

"😭😭😭 nggak bisa berkata-berkata, turnamen yang luar biasa," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Sejarah Baru Diciptakan Gregoria Mariska Tunjung

Kemenangan Gregoria Mariska Tunjung menorehkan sejarah baru cabang olahraga bulu tangkis Indonesia. Sebagai wakil tunggal putri Indonesia, namanya berhasil meraih mahkota juara di ajang Kumamoto Master Japan 2023 (BWF Tour Super 500).

Perolehan ini mengentaskan Gregoria sebagai tunggal putri Indonesia pertama yang memenangkan Super Series/World Tour Super 500.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.